Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Personil Satgas TMMD Ke-119 Turut Serta Peduli Kesehatan Warga Desa Karang Mukti

Selasa, 19 Maret 2024 | 10.19 WIB Last Updated 2024-03-19T03:19:00Z

MATACYBER.COM | Bekasi, - Selain Mahir Dalam Pengerjaan Kegiatan Fisik, Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Turut Serta Peduli Kesehatan Masyarakat Desa Karang Mukti RT 03/05 Kecamatan Karang Bahagia, Senin (18/3/2024).

Kopda Budi Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke 119 mengatakan Hadirnya kami sebagai Tim kesehatan Satgas TMMD memiliki tujuan,

Memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat yang tinggal di wilayah TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan mereka." Kata Budi

Selain itu Kami juga turut Melakukan pemeriksaan kesehatan rutin dan pelayanan medis kepada personel Satgas TMMD untuk memastikan kondisi kesehatan mereka tetap optimal selama pelaksanaan tugas.

Budi menabahkan pihaknya mengaku sering Memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat mengenai pentingnya pola hidup sehat, pencegahan penyakit, dan perawatan kesehatan yang tepat." Ucap Budi.

Pasiter Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Kapten A. R .M Kurija saat di mintai keterangan menyampaikan pihaknya Memang Menyediakan penanganan medis darurat dan evakuasi bagi personel atau masyarakat yang mengalami kecelakaan atau kondisi kesehatan darurat selama kegiatan TMMD." Terang Pasiter.

Satgas juga turut Membantu dalam program-program kesehatan masyarakat, seperti imunisasi, peningkatan gizi, dan pengendalian penyakit menular, bila di perlukan," pungkasnya Pasiter. (*/Red) 

Tidak ada komentar:

               
         
close