Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pererat Silaturahmi, Management Cilegon Center Mall (CCM) Berbagi Santunan Dan Buka Puasa Bersama

Sabtu, 30 Maret 2024 | 23.09 WIB Last Updated 2024-03-30T17:23:26Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Management Cilegon Centre Mall (CCM) Adakan kegiatan Berbagi Sesama memberikan santunan dan Buka Puasa Bersama, bertajuk "Sucikan Hati Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama" bertempat di Cilegon Centre Mall (CCM) Lantai. 2, Sabtu (30/3/2024) Sore.

Kegiatan dihadiri oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, dalam sambutannya Helldy menyambut baik kegiatan tersebut dan apresiasi kepedulian dari Management CCM terhadap sesama yaitu Yatim dan Dhuafa yang berada di kota cilegon. 

"Kita pemerintahan kota cilegon di undang dalam Rangka CCM berbagi, yang diadakan setiap tahun, dan tahun lalu juga sudah di jalankan. Sangat luar biasa, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar Cilegon yang membutuhkan," ucap Helldy Agustian. 

Sementara, Erni Suryaputra selaku General Manager Cilegon Center Mall (CCM) menuturkan tujuan dari agenda rutin tahunan yaitu berbagi keberkahan tak lain adalah mempererat Silaturahmi juga bisa berbagi terhadap sesama. 

"Tentunya setiap tahun kita selalu mengadakan acara ini, tahun kemarin juga sudah terlaksana. Tujuan dari kegiatan ini adalah supaya bisa saling silaturahmi dengan baik pada warga di wilayah kota cilegon. Anak-anak yatim dari berbagai yayasan juga kita undang dan sambil berbuka puasa bersama mereka," tuturnya. 

"Ada sekitar 100 anak yatim dari 4 yayasan yaitu Griya Yatim dan Dhuafa, Al-Hidayatudurriyah, Al-Ikhlas, dan Jamiatul Muslimin," sambungnya

Erni mengungkapkan, kegiatan ini tidak terlepas dari support dan dukungan dari tenant tenant dan store yang ada di dalam Cilegon Centre Mall.

"Kegiatan ini tidak terlepas dari tenant-tenant di dalam CCM, ada support dari MDS (Matahari Departement Store) dan store lainnya, mereka mensupport dan mendukung dengan baik demi lancarnya kegiatan di bulan Ramadhan ini," ujarnya.

Erni juga mengucapkan terima kasih atas dukungan, juga atas kehadiran Wali Kota Cilegon Helldy Agustian yang telah menyempatkan hadir di kegiatan tersebut. 

"Tentunya mengundang beliau dengan kesibukan nya beliau masih bisa menyempatkan untuk hadir di acara kami, kami ucapkan terima kasih serta untuk dukungan dan juga support nya," ucapnya.

"Harapan kami semoga CCM ke depan nya lebih baik lagi dan lebih di cintai oleh warga cilegon dan warga sekitarnya," tutupnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close