Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pengcab Taekwondo Kota Cilegon Gelar Buka Puasa Bersama Atlet

Sabtu, 30 Maret 2024 | 23.28 WIB Last Updated 2024-03-31T09:35:38Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Pererat Tali Silaturahmi, Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia Kota Cilegon mengadakan buka puasa bersama antar pengurus, atlet binaan dan Koni Kota Cilegon, bertempat di rumah kemenangan DRP, Sabtu (30/3/2024). 

Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kota Cilegon, H. Dede Rohana Putra mengatakan, kegiatan buka bersama ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan tali silaturahmi. 

"Karena pengurus Pengcab Taekwondo Indonesia Kota Cilegon terdistribusi dibeberapa klub Taekwondo jadi sibuk dan jarang ketemu. Di ramadhan ini kita jalin tali silaturahmi agar lebih erat dengan kegiatan buka puasa bersama," Kata Dede Rohana Putra. 

Lanjut, Dede Rohana mengatakan, dalam kontestasi pekan olahraga daerah (Popda) nanti, pihak Taekwondo Indonesia Kota Cilegon menyiapkan 28 atlet terbaiknya yang akan diikut sertakan dengan harapan bisa membawa pulang Emas. 

"Untuk menyemangati anak-anak, kami memotivasi maka dalam sambutan tadi saya menyampaikan masa muda ini adalah masa nya prestasi, dan yang hadir ini adalah atlet atlet pilihan yang mudah-mudahan bisa menorehkan prestasi yang membanggakan baik untuk Taekwondo Kota Cilegon maupun untuk pemerintah kota Cilegon sendiri," Ujar Dede Rohana Putra. 

"Dan untuk tahun ini target kita ialah Emas, setiap kejuaraan kita targetkan Emas dan kita pun juga sudah memiliki Emas dari beberapa kejuaraan Popda atau tingkat provinsi, dan untuk usia yang di ikut serta kan dalam waktu dekat ini adalah Popda yaitu di usia 17 tahun," Tutup Dede Rohana Putra. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close