Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kelurahan Warnasari Terima 200 Paket Sembako Dari Baznas Cilegon Untuk Kaum Duafa

Rabu, 20 Maret 2024 | 20.38 WIB Last Updated 2024-03-20T16:48:46Z
FOTO: Penyaluran paket sembako secara simbolis di aula kantor kecamatan citangkil. 

MATACYBER.COM | Cilegon, - Pemerintah kelurahan warnasari, kecamatan citangkil, kota cilegon mendapat bantuan 200 paket bingkisan sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cilegon. 

Bantuan tersebut diterima langsung oleh lurah warnasari, Hidayatullah, setelah selesai penyerahan secara simbolis oleh Ketua Baznas kota Cilegon kepada Camat citangkil Ikhlasi Nufus di aula kantor kecamatan citangkil pada Selasa (19/03/2024).

"Alhamdulillah kemarin kita bersyukur bahwa serah terima yang kami terima sebanyak 200 paket sembako itu titipan dari Baznas untuk di distribusikan kepada kaum Duafa," Ucapnya. Rabu (20/03/2024). 

Hidayatullah juga mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Baznas Kota Cilegon yang sudah peduli terhadap warganya. 

"Kami sangat berterimakasih kepada Baznas kota Cilegon. Tentunya bantuan ini akan sedikit mengurangi beban saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan," Ungkapnya.

"Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi mereka," Ucapannya. 

Ditanya waktu pendistribusian, Hidayatullah menyampaikan bahwa saat ini pihak nya masih sedang dalam pendataan agar bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima oleh warganya yang benar-benar membutuhkan baik anak yatim mapun kaum dhuafa.

"Untuk tahap awal kita fokus dulu ke kaum duafa," Ungkapnya.

"Kebetulan data yang masuk melampaui target, kemarin kita 200 sembako yang kami terima ternyata kaum duafa yang ada di warnasari lebih dari 200. Dan ini juga menjadi pemikiran, mudah-mudahan dari pihak lain baik dari baitul mall maupun pihak perusahaan juga sangat kami tunggu dan diharapkan bisa berbagi ke masyarakat kami,"  Pungkasnya. (Hendra/Red). 

Tidak ada komentar:

               
         
close