Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kejari Kota Cilegon Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu

Kamis, 21 Maret 2024 | 23.09 WIB Last Updated 2024-03-22T06:14:37Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Kejaksaan Negeri mengadakan Santunan Anak Yatim Piatu Dan Buka Puasa Bersama, bertempat di kantor Kejari Kota Cilegon, Kamis (21/03/2024). 

Dalam acara tersebut di hadiri oleh, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, Sekertaris Daerah Kota Cilegon Mauludin Maman Mauludin, Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi'raj, Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf. Aryo Priyoutomo. 

Dalam hal ini, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Kejari Kota Cilegon. 

"Kami sangat berterima kasih atas undangan berbuka puasa bersama dari kejari kota Cilegon, ini bukan hanya sekedar kegiatan berbagi makanan tetapi juga mempererat tali silaturahmi, yang memberikan keberkahan bagi kita semua, terutama dalam berbagi kasih kepada anak-anak yatim," Kata Sanuji. 

Selain itu, Sanuji juga mengapresiasi kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh Kejari Kota Cilegon. 

"Saatnya kita bersama-sama mencari keberkahan, salah satu bentuknya adalah dengan berbagi dan kami sangat mendukung kegiatan ini. Kami juga diajak oleh ibu kejari untuk berbagi takjil kepada masyarakat sekitar kantor Kejari Kota Cilegon," Ungkapnya. 

Ditempatkan yang sama, Kajari Kota Cilegon Dian Wahyu Widianti menyampaikan kegembiraan nya atas kedatangan anak-anak yatim piatu di kantor Kejari Kota Cilegon. 

"Kami sangat senang menyambut kedatangan adik-adik yatim piatu di kantor kami, semoga kehadiran mereka membawa keberkahan bagi kita semua," Ungkapnya. 

Dian juga mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekedar silaturahmi tetapi mempererat tali persaudaraan dalam suasana bulan ramadhan yang penuh berkah," Pungkasnya. (Hendra/Red). 

Tidak ada komentar:

               
         
close