Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Jalin Sinergitas, H. Abah Salim WKU Bidang Perindustrian Kadin Cilegon Hadiri Kegiatan Sosialisasi Bersama Industri

Kamis, 28 Maret 2024 | 09.53 WIB Last Updated 2024-03-28T02:56:16Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Wakil Ketua Umum Bidang Perindustrian H. Abah Salim menghadiri undangan Sosialisasi Industri yang di Gelar PT.Indorama dan PT.Asahimas di Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Rabu (27/3/2024). 

H. Abah Salim menjelaskan, kegiatan hari ini menghadiri Sosialisasi Industri yang di Gelar PT.Indorama dan PT.Asahimas dalam rangka penyerahan bantuan oprasional Mesjid dan DKM yang ada di kelurahan Kepuh. 

Kadin Kota Cilegon meminta perusahaan di Cilegon menjadi tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) sebagai investasi jangka panjang dengan mengalokasikan dana CSR pada kegiatan produktif namun tetap mendorong bisnis berkelanjutan.

"CSR jangan dipandang sebagai tanggung jawab perusahaan, tetapi harus menjadi bagian yang tak terpisahkan dari strategi bisnis perusahaan," kata Abah Salim

la mengatakan jika CSR dimaknai sebagai entitas perusahaan maka setiap kegiatan bisnisnya harus memberi ruang bagi komponen sosial dan lingkungan untuk menciptakan bisnis berkelanjutan," ujarnya. 

Lanjut, Acara pertemuan hari ini selain menghadiri acara Sosialisasi Industri dan buka puasa bersama serta mempererat lagi silahturahmi dengan Industri. 

WKU bidang industri Abah Salim berharap Semoga Pemberian program bantuan CSR dari PT. Indorama dan PT. Asahimas Terus berkelanjutan, dan kami berpesan agar semua Industri yang ada di kota Cilegon bisa mencontoh agar terus konsisten dalam program CSR nya. 

Acara hari ini dihadiri WKU bidang Industri Abah Salim, Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mir'aj, Camat Ciwandan Agus Ariyadi, Lurah Kepuh Suroto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, dan Ketua DKM. (Hendra/Red). 

Tidak ada komentar:

               
         
close