Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Dukungan Semakin Tak Terbendung, Relasi Dan Masyarakat Kabupaten Pandeglang Akan Datangi DPP Golkar

Selasa, 05 Maret 2024 | 22.47 WIB Last Updated 2024-03-05T15:48:33Z

MATACYBER.COM | Pandeglang, - Ibu Adde Rosi merupakan sosok yang pantas memimpin Kabupaten pandeglang beliau adalah sosok Perempuan Tangguh yang memenuhi kriteria sebagai pemimpin. 

Selain dikenal sangat digandrungi emak emak' dan ulama, Aci (panggilan akrab Adde Rosi) juga dikenal selama ini pro rakyat dan sangat  aware terhadap keadaan masyarakat Pandeglang. Atas dasar itulah, ibu Adde Rosi mendapatkan limpahan dukungan Dari masyarakat kabupaten pandeglang. 

Kepada awak media Chandra Gustiyana yang akrab di panggil icang Selaku Ketua Relawan Adde Rosi (RELASI) mengatakan, "ibu Adde rosi adalah sosok pemimpin yang selalu ada untuk rakyat kecil terutama untuk kaum perempuan dan anak anak. Semua yang dilakukan beliau bertujuan untuk kepentingan masyarakat pada umum nya" ucapnya. 

Oleh karena itu, masyarakat pandeglang akan memberikan mandat dan dukungan penuh kepada Ibu Adde Rosi, untuk maju sebagai bakal calon Bupati Pandeglang yang akan datang. 

Tambahnya, Kata Icang melihat dari antusiasme dan animo masyarakat pandeglang yang begitu tinggi kepada ibu Adde Rosi, maka dari itu perlu dukungan secara Formal untuk bersama kita mengusung dan menjadikan Ibu Adde Rosi menjadi bupati pandeglang. 

Pihaknya (Relasi) juga telah sepakat dengan para tokoh masyarakat, para sesepuh dan para alim ulama serta rombongan emak untuk bersatu dalam menyatukan visi dan misi untuk membangun Pandeglang 5 tahun ke depan. 

"bila perlu Kami akan berbondong bondong  mendatangi kantor DPP Partai Golkar Agar DPP Partai Golkar segera membuat rekomendasi kepada ibu Adde Rosi Sebagai Bakal calon Bupati Pandeglang," Tegasnya. (*/Red) 

Tidak ada komentar:

               
         
close