Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Berbagi di Bulan Ramadhan, Keluarga Besar Hj. Ratu Ati Marliati Bagikan Ribuan Sembako Dan Uang Tunai

Sabtu, 30 Maret 2024 | 23.13 WIB Last Updated 2024-03-30T18:16:16Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Bulan Suci Ramadhan 1445 H Menjadi Moment Berbagi Keberkahan bagi Keluarga Besar Dra. Hj. Ratu Ati Marliati, M.M, putri dari Almarhum Pak Wali Sepuh, Bapak TB. H. Aat Syafaat, dengan membagikan ribuan Sembako dan Uang Tunai kepada masyarakat di wilayah kelurahan Masigit, kecamatan jombang, kota Cilegon. 

Pembagian sembako berlangsung di kediaman Ibu Hj. Ati Marliati, bertempat di Lingkungan PGRI , RT 03, RW 07, Kelurahan Masigit, kecamatan Jombang, kota Cilegon. Sabtu, (30/3/2024).

Dikatakan Hj Ati Marliati, pemberian sembako ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilakukan oleh keluarga besar Alm TB. H. Aat Syafaat untuk berbagi kepada sesama khususnya bagi yang membutuhkan. Saat ini, pihaknya telah menyiapkan 1000 lebih paket sembako yang disalurkan. 

"Ada sekitar lebih dari 1000 paket sembako yang kami salurkan kepada masyarakat wilayah kelurahan Masigit yang membutuhkan," Kata Hj. Ratu Ati Marliati. 

Kata Ati, dari keluarga besar Almarhum Ayahanda nya Bapak TB. H. Aat Syafaat, anak-anaknya juga menyalurkan sembako untuk di wilayah se kecamatan Jombang secara bergantian. 

"Saya di Wilayah Kelurahan Masigit, Pak Iman di wilayah kelurahan Jombang wetan, Sukmajaya, Bu Amalia nanti di wilayah kelurahan Panggung rawi dan Ibunda saya di Wilayah Gedong Dalem, semua itu dilakukan secara bergantian," Tuturnya. 

Diungkapkan Hj. Ratu Ati Marliati, kegiatan ini adalah sebagai kewajiban dari keluarga besar Hj Ratu Ati Marliati untuk mengeluarkan Zakat mal, karena sangat penting untuk mensucikan harta , maka dari pada itu keluarga besar Hj Ratu Ati Marliati mengeluarkan dan menyalurkan untuk masyarakat wilayah kecamatan Jombang secara bertahap di setiap tahunnya. 

"Mudah-mudahan semua ini bisa bermanfaat untuk masyarakat  kecamatan Jombang kota Cilegon khususnya kelurahan Masigit yang membutuhkan, dan semoga kedepannya keluarga besar kami bisa mengeluarkan Zakat mal ini dengan lebih banyak lagi untuk kedepannya," Ucap Hj. Ratu Ati Marliati.

Sementara, Rizky Khoirul Ihwan selaku Putra dari Ibu Hj. Ratu Ati Marliati juga mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari kewajiban sebagai umat muslim menyalurkan zakat. 

"Alhamdulillah kami keluarga besar Hj Ratu Ati Marliati telah melaksanakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya, ini juga merupakan bagian dari kewajiban sebagai umat muslim untuk menyalurkan zakat yang dilakukan oleh keluarga besar Hj. Ratu Ati Marliati khususnya di kelurahan Masigit," Kata Rizky.

"Ada 1000 paket yang kita salurkan khusus dari keluarga besar Hj. Ratu Ati Marliati, kalo untuk keseluruhan keluarga besar Abah H. Aat Syafaat (alm) kakek saya, bisa mencapai lebih dari 5000 paket sembako yang bakal di salurkan," sambungnya. 

Rizky berharap, di bulan Suci Ramadhan ini seluruh amal perbuatan bisa diterima oleh Allah SWT, diterima puasanya, diterima zakat dan sedekahnya, dan bisa lebih meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. 

"Semoga apa yang keluarga besar kami keluarkan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," tutupnya. (Hendra/Red). 

Tidak ada komentar:

               
         
close