Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Ade Syaifulloh Secara Aklamasi Nakhodai BPC GAPENSI Kota Cilegon Periode 2024 - 2029

Rabu, 06 Maret 2024 | 21.43 WIB Last Updated 2024-03-07T05:35:33Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Ade Syaifulloh akhirnya resmi menahkodai sebagai Ketua BPC Gapensi Kota Cilegon Periode 2024-2029 setelah menang secara aklamasi pada Muscab VII BPC Gapensi Kota Cilegon yang berlangsung di Hotel SKI Cilegon, Rabu (06/03/2024).

Ditetapkannya, Ade Syaifulloh sebagai Ketua BPC Gapensi Kota Cilegon secara aklamasi itu, karena tak ada calon lain selain dirinya atau calon tunggal.

Bahkan, usai ditetapkan langsung dilakukan pelantikan terhadap Ketua berserta jajaran pengurus BPC Gapensi Kota Cilegon.
Ketua: Ade Syaifulloh. 
Sekertaris: H. Mabruli. 
Waka 1: H. Achyadi Sanusi. 
Waka 2: H. Rizki khirul khicwan. 
Bendahara: Ruston Subekti. 

Sekertaris Gapensi Provinsi Banten dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada ketua terpilih BPC Gapensi Kota Cilegon dan seluruh jajaran terpilih periode 2024-2029.

"Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak ade syaifullah dan jajaran nya yang terpilih pada Muscab hari ini. Mudah-mudahan ke depan lebih banyak untuk berkoordinasi dan berkonsultasi untuk kemajuan Gapensi di kota Cilegon secara umum di provinsi banten," Ucapnya. 

Sementara, Ade Syaifulloh Ketua BCP Gapensi Kota Cilegon terpilih periode 2024-2029 menyampaikan, program kerja 100 hari ke depan adalah pembenahan internal, lanjut setelah itu rapat perdana untuk menindaklanjuti dengan pemerintah, industri dan kadin sebagai induk organisasi untuk bersinergi bersama mendukung program pembangunan Pemerintah Kota Cilegon. 

"Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta dan pengurus Gapensi, sehingga Muscab dapat terlaksana berjalan dengan lancar sampai dengan selesai," Ucapnya. 

Ade mengajak seluruh pengurus dan anggota Gapensi Kota Cilegon bahu membahu, gotong royong dalam memajukan organisasi Gapensi Kota Cilegon. 

"Ke depan kita harapkan Gapensi lebih baik, lebih maju tentunya dengan sistem kebersamaan, kita kerja bareng-bareng dan sukses juga bareng-bareng," Ungkap Ade. 

Ade menyampaikan, saat ini jumlah keanggotaan aktif di Gapensi ada berjumlah 50 KTA aktif. Tentunya akan ada peningkatan di bulan-bulan selanjutnya. 

"Di awal tahun KTA untuk perhari ini saya lihat sudah ada 50," Katanya. 

Ade juga mengungkapkan, dengan terpilihnya menjadi Ketua Gapensi Kota Cilegon dirinya mengaku siap untuk memajukan Gapensi Kota Cilegon ke depan dan kesejahteraan pengurusan maupun anggota semua pengusaha kota Cilegon.

"Yang kita harapkan kan itu," Pungkasnya.

Di tempat sama, H. Hamid selaku Dewan Pertimbangan berharap di kepengurusan yang baru ini lebih aktif dalam komunikasi baik dengan pemerintah maupun industri. Karena itu merupakan satu kesatuan ketika itu dibangun maka sebagai pemerintah akan memperhitungkan.

"Apa lagi organisasi profesi tanpa sejalan dengan pemerintah saya pikir tidak akan berjalan baik," Katanya.

Karena itu, H. Hamid menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus untuk bersatu bersama-sama dan mengedepankan profesionalisme kompetensi yang dimiliki. 

"Kita jaman globalisasi ini harus di persiapkan jangan sampai jadi penonton maka dari itu harus di persiapkan dari semua aspeknya jangan jadi pengusaha broker di Cilegon ini Cilegon sudah hebat sekarang," Tutupnya. (Hendra/Red). 

Tidak ada komentar:

               
         
close