Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Abah Salim Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Kepengurusan Baru BPC GAPENSI Kota Cilegon

Kamis, 07 Maret 2024 | 13.36 WIB Last Updated 2024-03-07T09:22:33Z
Foto: Abah Salim Wakil Ketua Bidang Perindustrian Kadin Kota Cilegon saat di acara Muscab VII BPC GAPENSI kota Cilegon, Rabu (06/03). 

MATACYBER.COM | Cilegon, - Wakil Ketua Bidang Perindustrian Kadin Kota Cilegon, H. Abah Salim ucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru BPC Gapensi Kota Cilegon Periode 2024-2029 yang di ketuai oleh H. Ade Syaifulloh. Rabu (06/03/2024). 

H. Abah Salim mengatakan, atas nama pribadi dan Kadin Kota Cilegon menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Gapensi Kota Cilegon terpilih beserta jajaran pengurus yang baru dilantik. 

"Pertama saya mewakili Kadin Kota Cilegon mengucapkan selamat untuk ketua BPC Gapensi kota Cilegon terpilih Ade Syaifulloh dan beserta jajarannya," Ujar Abah Salim.

"Semoga Gapensi kota Cilegon ke depan bisa memajukan anggota nya dan bisa menjalankan tugas dengan baik serta Gapensi dan Kadin bisa bersinergi dengan pemerintah," Tambahnya. 

Abah Salim mengatakan, dalam suatu organisasi harus bersinergi dengan pemerintah, bila tidak bersinergi dengan pemerintah tidak akan maksimal dalam menjalankan suatu organisasi. 

Karena itu, Abah Salim berharap Gapensi ke depan yang dipimpin oleh ketua terpilih yaitu Ade Syaifulloh beserta jajarannya memberikan manfaat terhadap pengusaha-pengusaha kontruksi di kota Cilegon. 

"Karena di cilegon ini butuh pemimpin satu organisasi yang kuat, ke depan cilegon ini banyak investasi yang masuk. Maka kita juga harus mempersiapkan infrastruktur nya ataupun persiapan-persiapan profesional untuk mengawal projek-projek ke depan di kota cilegon," Pungkasnya. (Hendra/Red). 

Tidak ada komentar:

               
         
close