Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Viral Aksi Mayor Teddy Gendong Wanita Pingsan di Acara Kampanye Prabowo Curi Perhatian Netizen

Sabtu, 10 Februari 2024 | 23.23 WIB Last Updated 2024-02-11T02:45:12Z

MATACYBER.COM, - Mayor Inf Teddy Indra Wijaya atau yang lebih dikenal sebagai Mayor Teddy kerap menuai perhatian saat mendampingi Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Capres nomor Urut 2, Prabowo Subianto.

Mayor Inf Teddy Indra Wijaya, ajudan Menteri Pertahanan sekaligus Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto, kembali menyedot perhatian publik.

Dia tertangkap kamera dengan cekatan membopong seorang perempuan yang pingsan.

Momen itu terjadi saat kampanye akbar terakhir Pilpres 2024 Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024). 

Saat itu, Teddy sedang berjongkok di sebelah kiri Prabowo yang sedang berorasi.

Di tengah orasi, seorang perempuan mendadak pingsan di depan Prabowo. Teddy pun bergegas berlari ke korban dan langsung membopongnya ke belakang panggung.

Ia yang saat itu mengenakan pakaian serba hitam dan juga topi warna senada, berjalan sambil menunduk untuk menghampiri perempuan tersebut.

Tak menunggu lama, Mayor Teddy segera meraih tubuh perempuan itu dan menggendongnya.

Video dan foto tindakan Teddy ini pun langsung viral di media sosial. Tindakan Teddy menuai banyak respon positif, terutama kelompok yang mengidolakan ajudan ganteng ini.

"Luar biasa mayor Teddy, rasa kemanusiaan dan peduli sama rakyatnya seperti bapak Prabowo. Inilah didikan yang di ajarkan pak Prabowo yang luar biasa," timpal warganet.

"Kalo gini mah makin diidolakan emak-emak," timpal warganet lainnya.

Diketahui, ada banyak simpatisan yang kelelahan bahkan sampai pingsan saat acara kampanye akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu.

Bahkan, Prabowo sempat beberapa kali menghentikan pidatonya melihat para pendukungnya kelelahan.

Ia pun meminta, kepada para pendukungnya yang kelelahan untuk beristirahat sejenak.

"Saudara-saudara sekalian. Yang sedang kecapean, kepanasan, pelan-pelan bisa minggir, istirahat di luar," kata Prabowo di atas panggung.

Prabowo juga meminta kepada para pendukungnya untuk keluar agar bisa bergantian dengan massa yang lain.

Ia juga tampak sesekali juga memanggil panitia untuk menolong para pendukungnya yang sedang kelelahan.

Setelah beberapa kali menghentikan pidatonya, Prabowo kembali melanjutkan orasi dengan membahas kerukunan bangsa, persatuan hingga menjelaskan tentang program andalannya yakni susu dan makan siang gratis. (*/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close