Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Ribuan Masa Pendukung Ahmad Rohani, S,Kom Caleg Dapil Grogol-Pulomerak Antusias Padati Acara Kampanye Terbuka PPP Cilegon

Senin, 05 Februari 2024 | 10.33 WIB Last Updated 2024-02-05T04:26:00Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Ribuan simpatisan dan pendukung Ahmad Rohani, S,Kom, Calon Anggota DPRD Kota Cilegon Nomor Urut 4, Dapil Grogol - Pulomerak sangat antusias padati Kampanye Terbuka Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon, yang diselenggarakan di lapangan MKU Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Minggu (4/2/2024) siang.

Ahmad Rohani, S,Kom, caleg DPRD kota Cilegon dengan Nomor Urut 4, dapil Grogol - Pulomerak, melihat antusias nya warga dan masyarakat kota Cilegon yang hadir di acara kampanye terbuka Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, berharap pemimpin-pemimpin kota Cilegon kedepan lahir dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Salah satunya adalah dirinya bisa duduk di parlemen DPRD kota Cilegon.

"Harapan saya, Insya Allah semoga saya bisa duduk jadi Anggota DPRD Kota Cilegon di dapil 4 Grogol- Pulomerak, dan semoga saya bisa amanah membantu masyarakat dan membangun infrastruktur terutama di masyarakat Grogol - Pulomerak," kata Ahmad Rohani.

Selain itu, kata Rohani, walaupun persaingan di dapil 4 Grogol - Pulomerak ini cukup luar biasa perjuangan nya. Namun dirinya optimis target suara mencapai 5000-6000 suara.

"Saya berharap masyarakat Grogol - Pulomerak yang mendukung saya bisa terus komitmen," ujarnya.

Sementara itu, Ahmad Rouf, Ketua Tim Kemenangan Ahmad Rohani menyampaikan, Relawan GEMPAR (Gerakan Militan Pemenangan Ahmad Rohani) terus komitmen dengan misi yaitu menghantarkan Ahmad Rohani, S,Kom duduk di legislatif.

"Kita komite dengan nama kita GEMPAR yang memang kami anggap ini sebuah kata yang luar biasa militansi dan kekuatan itu kita bangun bersama, silaturahmi, komunikasi, konsolidasi kita rutin setiap hari dalam rangka untuk melanjutkan misi adalah bisa duduk di legislatif," tuturnya.

Untuk menghantar Ahmad Rohani duduk di legislatif, kata Rouf, Relawan GEMPAR menarget 6000-7000 suara.

"Untuk suara kita target 6000-7000, tetapi data yang masuk ke kami 6000 lebih. Artinya disini harapan kami ketika suara yang sudah kita atur dalam bentuk sebuah data ini data yang valid dan solid. Insya Allah," ungkapnya.

Lanjut, Kata Rouf, di kampanye terbuka ini adalah momentum bagi calon legislatif untuk menyampaikan visi dan misi. 

"Visi dan Misi Ahmad Rohani sederhana disini visi kami adalah menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat kota Cilegon umumnya, khususnya Dapil Grogol - Pulomerak. Karena sebaik-baik nya manusia yang bermanfaat untuk orang lain," pungkasnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close