Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Rapat Pleno Rekapitulasi Dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Tingkat Kecamatan Jombang Berjalan Lancar

Selasa, 20 Februari 2024 | 23.09 WIB Last Updated 2024-02-21T15:03:34Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jombang menggelar rapat pleno rekapitulasi dan penetapan rekapitulasi hasil perolehan suara di tingkat Kecamatan Jombang pada pemilu 2024. Selasa (20/02/2024) siang.

Kegiatan yang berlangsung di aula Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, dihadiri para saksi partai, panitia penyelenggara, panwascam dan aparat kepolisian polsek cilegon.

Ketua PPK Kecamatan Jombang, M. Ajat Sudrajat mengatakan, di hari pertama pelaksanaan rapat pleno berlangsung dengan aman.

"Alhamdulillah hari pertama pleno berjalan lancar, aman tidak ada kendala. Untuk hari ini penghitungan sampai jam 11 malam dan besok kita mulai lagi jam 9 pagi," Katanya.

"Pleno ini yang hadir didalam ini Saksi, Panitia penyelenggara, Panwas dan kalau Wartawan boleh masuk tapi bukan hadirin ya, hanya boleh untuk mengambil gambar Dokumentasi, jadi tidak dilarang untuk masuk, tapi tidak bisa sampai selesai ya, dan untuk pengamanan Alhamdulillah oke," Sambungannya. 

Diungkapkan Ajat, dari 5 Kelurahan, di hari pertama baru hasil suara di seluruh TPS Kelurahan Gedong Dalem.

"Tadi baru Kelurahan Gedong Dalem, penghitungan Pilpres sudah, nanti setelah istirahat dilanjutkan DPR RI, DPD, dan seterusnya," Terangnya.

Dijelaskan Ajat, dalam tahapan penghitungan suara dalam ketentuan KPU berakhir sampai 2 Maret 2024. Namun, ia berharap sebisa mungkin dapat selesai dalam waktu 4 hari.

"Kalau target insyaallah 4 hari, kalau tahapan itu sampai 2 Maret, mudah-mudahan 4 hari selesai," Ujarnya. (Hendra/Red). 

Tidak ada komentar:

               
         
close