Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Meski Tertinggal Bis, 9 Pemuda/i Asal Cilegon Tetap Nekad Ikuti Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Naik Kereta

Sabtu, 10 Februari 2024 | 15.46 WIB Last Updated 2024-02-10T08:46:43Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Meski tertinggal BIS rombongan relawan Penduduk Pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran, tapi tidak sedikitpun mematahkan semangat 9 (sembilan) pemuda pemudi asal Kota Cilegon untuk berangkat ke Lapangan Gelora Bung Karno (GBK).

Pemuda-pemudi asal kota Cilegon ini nekat berangkat menuju Lapangan GBK dengan menggunakan Kereta hanya untuk bertemu dengan Calon Presiden dan Wakil Presiden Idolanya Yaitu Prabowo Subianto dan Gibran. 

Diketahui 9 (sembilan) Pemuda-pemudi asal Kota Cilegon ini bernama: Nicky Afrida Lawrin, Roni, Rawaldi, Reza, Risky, Nisa, Fikri, Suci, dan Devi. 

"Alhamdulillah meski tertinggal Bis Relawan dari Kota Cilegon tidak membuat tekad kami lemah untuk bergabung di acara kampanye Akbar Capres-cawapres Prabowo-Gibran di Lapangan Gelora Bung Karno (GBK) ini, Kata Nicky kepada wartawan. Sabtu, (10/2/2024).

"Tadi Pagi kita berangkat menggunakan Kereta dari Stasiun Kota Cilegon, dan alhamdulillah saya dan temen-temen bisa sampai disini ikut serta kampanye Akbar pasangan Capres-cawapres Kebanggaan kami," Jelas Nicky Pemudi Asal Kota Cilegon.

"Besar harapan kami semoga usaha kita untuk mengikuti kampanye akbar ini bisa bergabung dengan seluruh pendukung calon presiden kebanggaan kita yaitu PRABOWO-GIBRAN, dan sekaligus  memantapkan hati untuk pemilu 14 february nanti memilih PRABOWO-GIBRAN presiden dan wakil presiden 2024-2029," Ujar Nicky.

"Itulah harapan terbesar kami 
Semoga semua elemen masyarakat bisa membantu dengan hak pilihnya," Tutupnya. (*Red).

Tidak ada komentar:

               
         
close