Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Gelar Lepas Sambut Kepsek SDN Warnasari, Kepsek Baru: PR Kita Belum Memiliki Ruang Kepsek Dan Guru

Kamis, 01 Februari 2024 | 19.47 WIB Last Updated 2024-02-01T15:51:15Z
Foto: serah terima jabatan kepala sekolah SDN Warnasari, PLT Kepala SDN Warnasari lama bapak Naseh, S.Pd ketiga dari kiri, kepala SDN Warnasari yang baru Hairul Uyun, S.Pd ketiga sebelah kanan.

MATACYBER.COM | Cilegon, - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Warnasari, kelurahan warnasari, kecamatan citangkil, kota cilegon, menggelar acara pisah sambut Kepala Sekolah, yang berlangsung di ruang sekolah, Kamis (1/2/2024).

Kepala SDN Warnasari yang baru kini dijabat oleh ibu Hairul Uyun, S.Pd mengganti PLT Kepala SDN Warnasari yang lama bapak Naseh, S.Pd.


Acara lepas sambut ini dihadiri oleh, kepala SDN Kubang Sepat 1, para dewan guru SDN Warnasari dan SDN Samangraya II.

Dalam hal ini, PLT Kepala SDN Warnasari yang lama, Naseh, S.Pd menyampaikan ucapan selamat datang kepada ibu Hairul Uyun, S.Pd yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan pada sekolah yang sudah dinahkodai nya. Ia optimis, melalui kepemimpinan yang baru nanti, sekolah yang ditinggalkannya bisa mengalami kemajuan dan terus meningkat.

"Saya ucapkan selamat datang kepada ibu Hairul Uyun, S.Pd sebagai kepala sekolah yang baru di SDN Warnasari, semoga kedepannya SDN Warnasari lebih maju lagi dan kompak dalam mewujudkan pendidikan yang lebih baik lagi serta dapat melanjutkan program-program kepala sekolah yang lama yang belum terselesaikan mohon dilanjutkan dan diselesaikan dengan baik," ucapnya.

"Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada semua dewan guru, komite sekolah dan para orang tua wali murid keluarga besar SDN Warnasari yang telah banyak membantu, hari ini saya pamit dan meminta maaf barang kali selama saya menjabat di sekolah ini ada kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja," tuturnya.

Ditempat sama, Kepala SDN Warnasari yang baru, Hairul Uyun, S.Pd mengucapkan banyak terima kasih karena sudah diterima dengan baik dan akan melanjutkan program-program yang ada. Kata dia, pindah tugas dirinya di SDN Warnasari ini sudah merupakan tugas dari atasan, oleh karena itu, dirinya siap melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. 

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas sambutan seluruh guru. Semoga di tempat yang baru ini, kita bisa bersinergi dalam upaya memberikan pendidikan kepada murid. Saya memohon para Guru, Staf dan Komite Sekolah untuk kerjasama membantu kemajuan SDN Warnasari ini. Semoga kedepannya SDN Warnasari  lebih maju lagi dan lebih Kompak dalam mewujudkan Pendidikan yang lebih baik, dan melanjutkan program kepala sekolah yang lama,” ucapnya.

Selain itu, Hairul Uyun juga menyampaikan bahwa dalam sambutannya PLT Kepala SDN Warnasari yang lama mengatakan di SDN Warnasari ini masih banyak PR. Seperti contoh, tidak adanya ruang kepala sekolah khusus dan ruang guru yang masih menggunakan ruang perpustakaan.

"Kata pak PLT Kepala SDN Warnasari yang lama sih tadi menyampaikan ke saya katanya sudah di ajukan proposal untuk ruang kepala sekolah dan ruang gurunya," ungkapnya.

Untuk itu, Hairul Uyun berharap proposal pengajuan ruang kepala sekolah dan ruang guru tersebut dapat terealisasi. (Hendra/Red).

Tidak ada komentar:

               
         
close