Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Barisan Pengusaha Pejuang Bersama Kiaiku Pejuangku Beri Pembekalan Kiai Kampung

Kamis, 01 Februari 2024 | 22.31 WIB Last Updated 2024-02-02T05:53:48Z
Foto: Relawan Kiaiku Pejuangku saat menghadiri pembekalan Relawan, Kamis (1/2/24).
MATACYBER, COM | Cilegon, - Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) melakukan Pembekalan Relawan kepada ratusan kiai kampung (Kiaiku Pejuangku), dengan tema "Pemberdayaan Ekonomi Kiai Kampung Dalam Menciptakan Kesejahteraan Umat dan Masyarakat di Banten" di The Royale Krakatau, Kamis (1/2/2024).

Foto: Ketua BPP Banten, Afif Bahtala Ramadhan (tengah) didampingi oleh Ketua BPP Kota Cilegon, Uswatun Hasanah (kanan) dan BPP Pusat, Sulis (kiri).

Ketua BPP Banten Afif Bahtala Ramadhan mengatakan, Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) bersama Kiaiku Pejuangku melakukan Pembekalan kepada relawan Kiaiku Pejuangku untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam satu putaran. 

"Jadi kami Barisan Pengusaha Pejuang bersama Kiaiku Pejuangku yang basisnya adalah kiai-kiai kampung untuk menyuarakan bagaimana memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran," kata Afif.

"Kita juga banyak mendengar dari mereka aspirasi bagaimana nantinya pak Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming menang aspirasi dari ulama-ulama dan kiai-kiai kampung ada," sambung Afif.

Lanjut, kata Afif, banyak pesantren dan sekolah madrasah disitu banyak kiai-kiai kampung yang tidak tersentuh oleh bantuan. Oleh karena itu, pihaknya bersama para kiai kampung fokus nanti untuk mendistribusikan bantuan-bantuan program Prabowo - Gibran sampai ke tingkat bawah.

"Karena Pak Prabowo-Gibran ini memang salah satu capres yang sangat mendukung tentang dana abadi pesantren dan sekolah madrasah, diniyah, Aliyah di kampung-kampung itu nanti dapat makan dan susu gratis. Itu harapan kami kedepannya, kita bisa distribusikan itu dan kita bisa pastikan itu hadir di provinsi Banten," ujarnya.

Ditempat sama, Gus Abi Muhibi selaku korwil kiai kampung Provinsi Banten mengatakan bahwa dirinya optimis bisa menangkan pasangan calon (Paslon) Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

"Target kita diangka 70 persen untuk di kota Cilegon khususnya untuk suara Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Kita optimis," ungkapnya.

Lanjut, Gus Abi Muhibi juga mengungkapkan bahwa para ulama dan kiai-kiai kampung di Provinsi Banten ada 4.300. Dari angka tersebut, kata Gus abi, masih akan terus bertambah kedepannya.

"Untuk di kota Cilegon khususnya ada 300 kiai kampung, yang terdiri dari 10 relawan masing-masing 1 relawan membawahi 30 kiai kampung. Dari kiai kampung itu akan membawa jama'ah nya, seperti itu," paparnya.

Sementara, Ketua Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Kota Cilegon, Uswatun Hasanah menambahkan, BPP Kota Cilegon menyakini kemenangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming di kota Cilegon mencapai angka 80 persen.

"Kita akan terus berupaya, kita Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) akan terus berkolaborasi bersama kiai-kiai kampung," ucapannya. (Hendra/Red).

Tidak ada komentar:

               
         
close