Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Warga Tegal Ratu Sambut Bahroni,SE Sebagai Lurah Baru Kelurahan Tegal Ratu

Senin, 22 Januari 2024 | 23.39 WIB Last Updated 2024-01-24T01:08:33Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Warga masyarakat Tegal Ratu mengadakan acara menyambut kedatangan Lurah baru dan Kasi Pemerintah dan Trantib kelurahan Tegal Ratu yang baru, Senin (22/1/2024) siang.

Lurah Kelurahan Tegal Ratu yang baru kini di jabat oleh Bahroni, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah di kelurahan Karang Asem, menggantikan Hj Husnimah, SE, MM lurah Tegal Ratu yang lama, kini menjabat sebagai Kasi Perekonomian Dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Dan Mustofa Sebagai Kasi Pemerintah dan Trantib kelurahan Tegal Ratu yang baru.

Dalam kesempatan ini, Bahroni, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Tegal Ratu. Kedatangannya telah di sambut dengan baik.


"Alhamdulillah dengan adanya rotasi mutasi saya ditempatkan di kelurahan Tegal Ratu disambut baik bahkan meriah oleh warga, baik RT, RW, kader PKK, kader posyandu, karang taruna, LPM, tokoh masyarakat dan para pengusaha," ucapnya.

Bahroni berharap, dirinya bisa menjalankan tugas dengan amanah dan baik serta lancar tidak ada kendala untuk membangun serta memajukan kelurahan Tegal Ratu.

"Saya berharap semua warga masyarakat dari berbagai unsur baik tokoh masyarakat, pengusaha dan unsur LKK (Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan) guyub dan bersatu untuk membangun Kelurahan Tegal Ratu lebih baik lagi," tutupnya.

Ditempat yang sama, perwakilan dari Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) yang terdiri dari 6 lembaga yaitu RT, RW, LPM, Karang Taruna, Posyandu dan PKK mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bahroni selaku lurah Tegal Ratu dan Mustofa selaku Kasi Pemerintah dan Trantib kelurahan Tegal Ratu.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Lembaga Pemasyarakatan Kelurahan (LKK) adalah mitra daripada kelurahan tentu mengharapkan di kepemimpinan lurah yang baru ini dapat bekerja sama dengan LKK.

"Kami berharap lurah yang baru dapat bekerjasama dengan LKK demi kemajuan Tegal Ratu, kami selaku LKK disini siap berdampingan dengan kelurahan untuk membangun keluarga kelurahan Tegal Ratu," ujarnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Tegal Ratu juga menambahkan, ia mengamanatkan kepada Bahroni lurah Tegal Ratu untuk memajukan Tegal Ratu.

"Mudah-mudahan, saya mengamanatkan kepada lurah kelurahan Tegal Ratu untuk majukan kelurahan Tegal Ratu, jangan sungkan-sungkan untuk meminta bantuan kepada kami warga masyarakat Tegal Ratu untuk bekerjasama," ucapnya.

"Seperti apa yang diamankan dalam Al Qur'an, Quu anfusakum wa ahlikum naaro (jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka) kompak kalian semua, untuk apa? Menjadi kekuatan. kalau mau kuat bersatu semuanya," ungkapnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close