Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Warga Melahirkan di Klinik Rossa Medika Mengaku Menerima Pelayanan Memuaskan

Kamis, 18 Januari 2024 | 23.14 WIB Last Updated 2024-01-18T18:53:35Z
Foto: Keluarga Ibu Vipy bersama Bidan Hj. Nani Rosmawati S.ST.Bd. SKM, M.Kes (Kiri) dan Nakes Klinik Rossa Medika (Kanan). Kamis (18/1) pagi.

MATACYBER.COM | Cilegon, - Vipy (32), warga lingkungan Kramatjati, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon mengaku sangat puas menerima pelayanan saat melahirkan anak ketiganya di Klinik Rossa Medika yang berlokasi di Link. Kubang Menyawak RT 01 RW 01, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.


Hal ini diungkapkan Vipy kepada awak media matacyber.com pada Kamis (18/1/2024) usai menjalani proses persalinan buah hati ketiganya yang berjalan lancar di Klinik Rossa Medika milik Bidan Hj. Nani Rosmawati S.ST.Bd. SKM, M.Kes.

"Niat hati kecil saya bersama suami memutuskan menjalani persalinan anak ketiga kami di Klinik Rossa Medika ternyata benar-benar keputusan tepat. Kami benar-benar sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh nakes dan petugas administrasinya," ungkap Vipy saat mengawali obrolan santai dengan wartawan dirumah kediamannya.

Lanjut, Vipy menerangkan, saat itu dirinya datang pada Rabu (17/1) sekitar pukul 19.30 Wib tiba di Klinik Rossa Medika langsung di sambut dengan ramah serta penuh senyuman oleh Nakes dan kemudian dengan gerak cepat langsung dibawa ke ruang persalinan. Tentunya sesuai dengan Standar Operational Prosedur (SOP), setelah menjalani screening awal lalu tahap selanjutnya dirinya tinggal menunggu waktu si buah hati nya lahir.

"Alhamdulillah sekitar pukul 22.30 wib proses persalinan anak ketiga kami lancar dan normal tanpa ada kendala, saya selaku ibu dan bayi dalam kondisi sehat. Proses persalinan kami ditangani langsung oleh Bidan Hj. Nani Rosmawati S.ST.Bd. SKM, M.Kes yang penuh ke hati-hatian, kesabaran dan ramah juga," ucapnya.

Vipy juga mengatakan, pelayanan yang diberikan di Klinik Rossa Medika ini sangat tanggap dan cepat, sehingga dirinya dan keluarga dibuat sangat nyaman dan betah. Mulai dari ruangan persalinan dan ruang rawat inap yang nyaman.

"Perawat di Klinik Rossa Medika selalu siap siaga menangani keperluan kami (pasien) saat menjalani rawat inap," tuturnya.

Karena itu, Ia bersama anggota keluarganya sangat mengapresiasi kualitas pelayanan di Klinik Rossa Medika tersebut. 

Pihaknya mengucapkan terimakasih telah dibantu proses persalinan dengan lancar dan nyaman dan berharap semoga ke depannya kualitas pelayanan yang telah baik ini dapat terus dipertahankan bahkan terus di tingkatkan demi kenyamanan dan kepuasan seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kota Cilegon. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close