Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kampanye Akbar Partai Golkar Kota Cilegon, Rebut Kemenangan Pemilu 2024

Minggu, 28 Januari 2024 | 21.31 WIB Last Updated 2024-01-29T03:40:10Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Cilegon menggelar Kampanye Akbar putaran pertama di Dapil 1 Jombang - Purwakarta dan Dapil 4 Grogol - Pulomerak di Lapangan Cigiceh, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Minggu (28/01/2024).

Dalam kampanye akbar tersebut, masing-masing para calon legislatif (caleg) DPRD kota, DPRD Provinsi dan DPR RI memperkenalkan diri dan melakukan orasi politik di depan ribuan masa.

Salah satunya, Rizki Khairul Ichwan Calon Legislatif (Caleg) DPRD kota Cilegon Nomor Urut 1 Dapil 1 Jombang - Purwakarta dalam orasi politiknya menyampaikan, siap mewakafkan dirinya untuk kepentingan masyarakat kota Cilegon. 

Oleh karena itu, dirinya siap memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan dan juga aspirasi masyarakat khususnya warga Jombang dan Purwakarta.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung yang telah hadir dan siap panas - panasan. ini sungguh kebanggaan yang luar biasa kita sama-sama hadir disini menunjukkan kekompakan bahwa Golkar Kota Cilegon masih solid dan siap menjemput kemenangan di pemilu 2024," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD partai Golkar Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati dalam sambutannya menyampaikan, sangat optimis partai Golkar menang di pemilu 2024.

"Kampanye akbar di Dapil 1 Jombang - Purwakarta dan dapil 4 Grogol - Pulomerak ini telah menunjukkan bahwa kita Partai Golkar Nomor Urut 4 masih solid dan kompak di kota Cilegon. Maka dari itu, saya menitipkan dalam kampanye akbar ini bahwa kita menjadi pemenang pemilu di 2019, dan 2024 akan tetap menjadi pemenang di pemilu 2024," kata Ati.

Selain itu, Ati menuturkan bahwa Partai Golkar kota Cilegon sejak di kepemimpinan Almarhum H. TB. Aat Syafaat dan TB Iman Ariyadi serta Hj. Ati Marliati selalu membuktikan bahwa partai Golkar tetap mengedepankan kesejahteraan masyarakat kota Cilegon yang paling utama.

Kata Ati, didepan ribuan masa masyarakat kota Cilegon, dia mengulas perjalanan perjuangan kota Cilegon menjadi kota yang sejahtera dan proses pembangunan yang cukup panjang sekarang ini berkembang secara baik, tidak lain semua itu karena Partai Golkar yang telah meletakkan pondasi pembangunan seluruhnya baik infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

"Hari ini kita membuktikan bahwa semua bukti seluruh fasilitas yang ada di kota Cilegon adalah hasil kerja keras dari Partai Golkar, dari mulai berdiri Almarhum (H. TB Aat Syafaat) sampai dengan hari ini, betul tidak bapak ibu," ujar Ati, di saut jawaban 'betul' oleh ribuan masa masyarakat kota Cilegon yang hadir di acara kampanye akbar partai Golkar kota Cilegon.

"Semua infrastruktur jalan kemudian pembangunan dan bapak ibu bisa mendapatkan pekerjaan semua itu adalah atas dasar kebersamaan dan kekompakan partai Golkar," sambungnya.

Untuk itu, Ati mengingatkan kepada seluruh masyarakat kota Cilegon yang hadir untuk lebih kompak lagi dalam memilih calon-calon legislatif pada tanggal 14 Februari 2024 dari partai Golkar Nomor Urut 4.

"Karena partai Golkar mempunyai calon-calon yang sangat berkualitas," pungkasnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close