Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Gelar Deklarasi Konsolidasi Akbar, Repnas Kota Cilegon Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Sabtu, 20 Januari 2024 | 23.58 WIB Last Updated 2024-01-21T05:59:24Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kota Cilegon mengadakan deklarasi konsolidasi akbar untuk memenangkan Calon Presiden RI yaitu Paslon Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Acara dihadiri 500 undangan dan 90 anggota Repnas, bertempat di The Royal Krakatau Hotel. Sabtu (20/1/2024).

Ketua DPC REPNAS Cilegon, Ryan Adi Saputra mengatakan, konsolidasi hari ini pihaknya sepakat bersama pengurus, beserta relawan-relawan dan partai koalisi indonesia maju untuk lebih mengkolaborasikan program-program dari Prabowo-Gibran. 

"Tadi sudah saya jelaskan saat sambutan semua yang akan dicapai jika Prabowo-Gibran terpilih menjadi presiden RI, ini adalah penentu kita untuk menggapai suara-suara pemilih," jelas Ryan (20/01/2024). 

Lanjut, Ryan menyampaikan,
untuk target di kota cilegon 70% suara Prabowo-Gibran. Karena survey saat ini 50%.

"Alhamdulillah mendekati target, makanya hari ini mesin-mesin dari setiap relawan dan partai-partai itu makin semangat untuk mencapai target 70%," ungkapnya.

Untuk itu, Riyan meminta kepada anggota Repnas yang pengusaha-pengusaha mempunyai karyawan-karyawan dan partner bisnis untuk lebih intensif komunikasikan program-program Prabowo-Gibran ke masyarakat.

Ditempat yang sama, Ketua Umum DPP Repnas, Anggawira mengucapkan selamat kepada teman-teman Repnas cilegon yang hari ini melakukan deklarasi dan dilanjutkan kegiatan supermentor, ini juga bagian konsoslidasi dari Repnas khususnya di wilayah banten.

"Harapan kami suara prabowo-gibran ini solid dan tentunya lebih besar dari pada suara prabowo di pemilu tahun 2019 kemaren dan target tadi sudah disampaikan oleh temen-temen khususnya di Kota Cilegon ini bisa di angka 60%," harap Anggawira.

Anggawira juga berpesan, untuk pengurus Repnas Cilegon agar terus berkolaborasi bersama-sama karena memenangkan Prabowo-Gibran tidak bisa sendirian harus bersinergi dengan relawan, partai, pendukung TKD dan terus kampanyekan hal-hal positif. 

Sementara itu, Bendahara DPC Repnas Cilegon Megawati Yusuf juga menambahkan, target Prabowo-Gibran menang satu kali putaran ini adalah bentuk keseriusan Repnas dalam pemilu untuk memenangkan Prabowo-Gibran. 

"Saya berpesan kepada pengurus Repnas agar tetap solid karena kita mempunyai waktu sebentar yang tujuannya untuk memenangkan Prabowo-Gibran," tutup Megawati Yusuf. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close