Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Yayasan TK/Paud/TPA Ibnu Harith Gelar Family Gathering Ke Wisata Bogor Nicole's River Park 2023

Minggu, 10 Desember 2023 | 15.11 WIB Last Updated 2023-12-10T11:04:31Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Yayasan TK/Paud dan TPA Ibnu Harith mengadakan kegiatan Family Gathering di Kota Wisata Bogor Nicole's River Park 2023, Minggu, (10/12/2023). 

Ketua Yayasan TK-Paud-TPA Ibnu Harith, Maryuni mengatakan, kegiatan Family Gathering ini diikuti oleh peserta didik dan didampingi oleh orang tua. Adapun tujuan diselenggarakannya Family Gathering ini untuk mempererat pertemanan antara peserta didik yang satu dengan yang lainnya. 

Selain itu, Orang tua peserta didik juga bisa saling berkenalan, menjalin keakraban dan kekompakan. Dan juga meningkatkan hubungan yang lebih erat lagi antara orang tua dan guru.

"Diadakan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi antar orang tua peserta didik dan juga kepada pihak sekolah menjalin keakraban dan kekompakan. Semoga memberi kebahagiaan dan keceriaan," kata Maryuni.

"Mari kita menjalin silaturahmi, dan mudah-mudahan acara ini bisa mempererat hubungan diantara sesama. Selamat ber Gathering, semangat semuanya," sambungnya.

Dengan diselenggarakannya Family Gathering ini, Maryuni berharap, semua dapat berbahagia, mengenal satu sama yang lain, menambah kekompakan dan kerja sama, serta memberi kesegaran baru setelah sejenak merefresh diri," pungkasnya.

Sementara, Maya Faraya selaku ketua komite paud menyampaikan, "Melalui acara Family Gathering ini di harapkan bisa mempererat tali silaturahmi antara anak dan orang tua serta dewan guru," harapan.

Maya juga berterima kasih kepada seluruh orang tua murid yang telah berpartisipasi dan juga para guru yang telah bekerja keras menyukseskan acara family gathering Yayasan TK/Paud dan TPA Ibnu Harith," pungkasnya.


Sementara itu, Hj Meni selaku wali murid mengatakan, atas nama pribadi sangat mengapresiasi terkait dengan acara Family Gathering ini.

"Dengan adanya acara ini dapat meningkatkan terjalinnya silaturahmi sesama wali murid, terjalinnya kerja sama yang baik antara wali murid dan pihak sekolah untuk meningkatkan mutu pendidikan ananda, serta salah satu ajang yang dapat meningkatkan kedekatan emosional antara orang tua dan ananda," katanya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close