Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Tahun Politik, Ketua DWP Kota Cilegon Himbau Istri ASN Pemkot Cilegon Berhati-hati Gunakan Medsos

Rabu, 20 Desember 2023 | 19.04 WIB Last Updated 2023-12-20T14:37:06Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Memasuki tahun politik tahun 2024 mendatang, Seluruh istri ASN di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon diminta berhati-hati dalam bermain media sosial. Hal tersebut untuk mengantisipasi adanya beberapa hal yang membuat gaduh dan lainnya.

Hal itu, disampaikan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Cilegon Hj. Diah Monalisa saat menghadiri HUT Ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Cilegon Tahun 2023, di salah satu hotel Kota Cilegon, Rabu (20/12/2023).

Diah mengatakan, tahun depan menjadi tahun politik di Indonesia maka sebagai istri PNS tentu harus tahu posisi dan harus netral.

“Nah itu yang harus kita wanti-wanti dalam bersikap, dalam mengucap di media sosial (medsos). Kita benar-benar harus menjaga netralitas, karena hal itu mungkin tugas yang juga untuk istri para ASN,” tambahnya.

Hj. Diah menjelaskan, saat ini belum ditemukannya anggota yang melanggar dalam menggunakan media sosial (medsos).

“Kalau aturan AD ART dari DWP sebenarnya harus mengundurkan diri. Jadi benar-benar tidak campur aduk ya, memang ada yang berpolitik ya harus mengundurkan diri dari anggota DWP,” ungkap Diah.

Hj. Diah menghimbau untuk para istri ASN harus bijak dalam ber sosial media dan harus menjaga netralitas. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close