Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

SDN Kubang Sepat 1 Cilegon Gelar Brani Gaya "Bazar, Pentas Seni dan Gelar Karya"

Kamis, 14 Desember 2023 | 19.27 WIB Last Updated 2023-12-14T12:27:59Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - SDN Kubang Sepat I Gelar Karya & Pentas Seni sebagai bentuk apresiasi dari Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila Atau di singkat "Brani Gaya" Yang mengusung tema "Gaya Hidup Berkelanjutan & Kewirausahaan" bertempat di halaman sekolah pada hari Kamis, (14/12/2023) 


Selain kegiatan pentas seni juga ada Bazaar yaitu menampilkan berbagai macam karya seni yang di buat hasil karya siswa-siswi dari kelas 1-6, berbagai macam jajanan tradisional yang hadirkan, serta kreasi tari-tarian dari siswa-siswi kelas 1-6 dan penampilan Drum Band. 


Kegiatan yang sukses di laksanakan di dukung oleh ibu-ibu paguyuban dari seluruh perwakilan Kelas, di hadiri pengawas juga wali murid serta para tamu undangan lain nya. 

Saat di temui Kepala Sekolah SDN Kubang Sepat I Milhah S. Pd mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan P5 yaitu Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila serta dalam rangka mengasah kreativitas anak dalam bidang seni. 

"Alhamdulillah hari ini kita mengadakan Gelar Karya dan pentas seni tujuan nya supaya anak-anak mengeluarkan bakat-bakat dalam berseni sekaligus sebagai penilaian di bidang seni," Ucap Milhah. 

"Selain itu juga kita mengadakan Bazaar yaitu menampilkan kreasi hasil karya siswa-siswi dari kelas 1-6 yaitu berbagai macam kreasi serta memberikan pemahaman tentang berwirausaha serta mengembangkan UMKM tentang tata cara bisnis, berniaga untuk masa depan kelangsungan hidup di kemudian hari bahwa tidak hanya terpaku dalam pekerjaan saja tetapi bisa berwirausaha," Sambungnya. 

Milhah berpesan dan berharap kepada seluruh siswa-siswi SDN Kubang Sepat I sesuai tema yang diusung yaitu "Gaya Hidup Berkelanjutan & Kewirausahaan" Agar dapat di implementasi kan di masa depan nanti. 

"Saya berharap semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan pembelajaran serta motivasi kepada anak-anak semua serta siap menyongsong masa depan yang cerah, dan kepada dewan guru serta ibu-ibu wali murid paguyuban saya ucapkan terimakasih sudah semangat berpartisipasi atas sukses terselenggaranya kegiatan ini semoga slalu di berikan kesehatan untuk kita semua," Tutupnya. 

Kegiatan tersebut juga mendapat dukungan penuh dari pengawas ibu Erma Suryati yang juga mengapresiasi siswa-siswi SDN Kubang Sepat I yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan tersebut. 

"Alhamdulillah 2 tahun kesini SDN Kubang Sepat I sukses melaksanakan P5 dimana kolaborasi antar wali murid, guru dan anak itu berjalan dengan baik, Anak-anak juga terlihat semangat dan antusias saya sangat support dan bangga," Pungkasnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close