Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Peringati Hari Juang TNI AD, Korem 064/MY Gelar Ziarah Rombongan Di TMP Ciceri

Kamis, 14 Desember 2023 | 11.01 WIB Last Updated 2023-12-14T12:10:50Z

MATACYBER.COM | Serang, - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang Ke-78 Tahun 2023, Kasi Ops Kasrem 064/MY Kolonel Inf R Daniel Bahtiar pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri Kota Serang. Banten. Kamis (14/12/2023).

Kegiatan tersebut yang diawali dengan penghormatan militer kepada para arwah pejuang, dilanjutkan tabur bunga di taman makam pahlawan Ciceri.

kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat yang ke-78 tahun 2023, juga untuk mengenang bagaimana jasa para pahlawan yang telah berjuang dan gugur dalam merebut kemerdekaan serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia sehingga kita sampai dengan saat ini TNI khususnya masih melakukan tugas pokok nya dengan baik.

Disamping itu juga untuk mengingat kembali apa yang sudah menjadi perjuangan para pejuang kita sehingga para generasi muda TNI selalu mengingat dan meneladani jiwa perjuangan maupun segala pengorbanan yang telah dilakukan oleh para pahlawan kusuma bangsa. Sehingga bisa mencontoh dan memberikan suri teladan untuk melanjutkan perjuangan dalam rangka mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di wilayah Korem 064/MY

"Kegiatan ini bertujuan sebagai wujud penghargaan kepada jasa para Pahlawan, para pendahulu dengan maksud agar semangat dari para pejuang dapat diteruskan oleh generasi penerus bangsa,” ungkap Kasi Ops Kasrem 064/MY.

Adapun tema pada peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat tahun 2023 yang puncak peringatannya pada tanggal 15 Desember 2023, yaitu “TNI AD Bersatu Dengan Alam Membangun NKRI”. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close