Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pekerja Projek 9-10 Terjatuh, Irsad: Kejadian Sebelum PT Dekade Prioritas Mulai Aktivitas

Jumat, 08 Desember 2023 | 12.05 WIB Last Updated 2023-12-08T05:11:04Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Subcon PT Dekade Prioritas memberikan tanggapan atas peristiwa pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh salah satu pekerja projek 9-10 yang terjatuh di jalan Yos Sudarso, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

Menurut Irsad, korban terjatuh karena terpeleset akibat jalan yang licin karena ada genangan air.

"Jadi gini perlu saya luruskan kalau kejadian itu pada saat sebelum kita memulai kegiatan, di area tersebut memang kan ada kegiatan keluar masuk kendaraan lain. Karena di situ ada air yang tergenang itu yang menyebabkan mereka terjatuh," ujar Irsad selaku Subcon PT Dekade Prioritas. Kamis (7/12/2023).

"Kalau dikaitkan dengan kegiatan kita, saya juga bingung karena dalam kejadian itu kita belum memulai aktivitas. Jadi kita mulai aktifitas jam 08.00 Wib," sambungnya.

Diungkapkan Arsad, pihak PT Dekade Prioritas selama kegiatan yang sudah berjalan, pihak nya sudah mengambil langkah dalam pencegahan atau mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan pihak nya juga telah menyiapkan personil tim pembersih jalan sebanyak 7 orang untuk membersihkan jalan di area tersebut.


"Selama kegiatan yang sudah berjalan kita sudah siapkan tim pembersih jalan dan sudah berjalan hampir satu bulan, Alhamdulillah tidak ada kejadian. Untuk tim pembersih jalan ada 7 orang mereka tersebar dibeberapa titik mulai dari pintu masuk pos jaga sampai di ujung jembatan BBT," ungkap Irsad.

Lanjut, kata Irsad, pengguna jalan di area tersebut bukan hanya kendaraan angkutan dari PT Dekade Prioritas saja. Melainkan ada kendaraan lain juga yang sama membawa angkutan tanah yang sama.

"Jadi kebetulan di situ juga keluar masuk mobil yang membawa angkutan tanah yang sama yang sesuai saya lihat langsung juga, ikut berdampak andil dalam menimbulkan ceceran tanah yang di situ," pungkasnya. (Hendra/Red).

Tidak ada komentar:

               
         
close