Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

LSM, OKP, Seni Budaya dan Ormas se-kota Cilegon Ajak Masyarakat Kawal Pemilu 2024 Agar Jurdil dan Damai

Jumat, 01 Desember 2023 | 23.26 WIB Last Updated 2023-12-02T02:22:10Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Dalam rangka Wujudkan Pemilu 2024 yang jurdil, aman, damai dan demokrasi. Unsur masyarakat kota Cilegon terdiri dari LSM, OKP, Seni Budaya dan Ormas se-kota Cilegon menggelar rapat di Jungle Park kota Cilegon. Jum'at (01/12/2023) sore.


Dalam hal ini, Ketua L-KPK Kota Cilegon, Maman Hilman mengajak kepada seluruh masyarakat kota Cilegon untuk bersama-sama mengawal pesta demokrasi pemilu 2024 yang jurdil, aman, damai dan demokrasi.

"Kami dari unsur masyarakat cilegon yang terdiri dari unsur LSM, OKP, Seni Budaya dan Ormas se-kota Cilegon mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon untuk mari kita bersama-sama mengawal pesta demokrasi agar jurdil, aman, damai dan demokratis. Tentunya juga kota Cilegon tetap kondusif," ujar Maman Hilman.

"Disamping itu, kami rencananya ada momentum silahturahmi akbar dengan jumlah 300 ormas yang ada di Kota Cilegon yang akan bekerjasama dengan pemerintah Kota Cilegon serta mengirimkan doa dan sholawat buat saudara-saudara kita di Palestina," kata Maman Hilman.

Selain itu, Menurut Maman Hilman, yang mana giat ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat Cilegon bahwa ormas bagian daripada peduli Cilegon yang artinya memberikan paradigma ormas sekarang bukan sebagai unsur negatif tapi ormas ada juga yang positif.

"Dengan itu maka hari ini kami akan mengembalikan paradigma bahwa ormas Cilegon adalah ormas yang santun serta bisa diajak kerjasama dengan pemerintah Kota Cilegon," ungkap Maman Hilman. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close