Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

KPU Kota Cilegon Laksanakan Sosialisasi Data Science

Kamis, 07 Desember 2023 | 23.29 WIB Last Updated 2023-12-20T04:17:24Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - KPU Cilegon Laksanakan Sosialisasi Data Science dalam pemilu tahun 2024 yang dihadiri Ketua PPK dan Anggota Dantim se Cilegon di Hotel Greenotel Kota Cilegon Banten, Kamis (07/12/2023).

Saat wawancara bersama media, Kadib Perencanaan Data dan Informasi Cecep Purnama Sari mengatakan kegiatan hari ini adalah sosialisasi terkait data science dalam arti data-data yang ada di KPU bisa dicerna dengan mudah oleh masyarakat, jadi angka-angka itu tidak sebatas angka tapi bisa menjadi informasi.

"Yang mana kita bisa melihat kondisi usia 20 tahun sampai 30 tahun kita bisa melihat, jadi mudah dilihatnya dengan menggunakan sistem pengetahuan itu,” tuturnya.

Maka dari itu hasil dari sosialisasi data science ini, ketika disosialisasikan kepada masyarakat data yang dari KPU mereka olah dari masing-masing PPK atau penerbitan melalui media sosial.

“Dengan harapan dari sosialisasi ini mereka bisa menyerap ilmu tersebut serta bisa mengelola data-data yang pada saat sosialisasi ke masyarakat akan mudah dicerna,” pungkasnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close