Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

H. Deni Juweni Ketum LSM BMPP Banten Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pengurus DPW II TTKKBI Serang

Sabtu, 02 Desember 2023 | 20.28 WIB Last Updated 2023-12-02T13:28:36Z

MATACYBER.COM | Serang, - Ketua Umum DPP LSM BMPP Provinsi Banten, H. Deni Juweni yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat DPW II TTKKBI Kota Serang Memberikan ucapan selamat atas dilantik dan dikukuhkan nya Pengurus DPW II TTKKBI Kota Serang.

Hal tersebut diucapkan di sela-sela acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPW II TTKKBI Kota Serang yang berlangsung di Alun-alun Barat Kota Serang, pada, Sabtu, (2/12/2023).

"Saya ucapkan selamat kepada Ketua DPW II TTKKBI Kota Serang, Ahmad Sofyan dan seluruh pengurus TTKKBI Kota Serang Periode 2023-2028 yang telah resmi dilantik oleh Ketua DPW 1 TTKKBI Provinsi Banten, H. Endin Oktaviana," Ucap H. Deni Juweni.

"Semoga setelah resmi dilantik, Pengurus DPW II TTKKBI Kota Serang kedepannya bisa untuk selalu mengibarkan panji-panji Tjimande tari kolot Karuhun Banten (TTKKBI) di seluruh plosok Kota Serang, seperti apa yang telah di amanahkan oleh Ketua DPW 1 TTKKBI Provinsi Banten," Ujar H. Deni Juweni.

"Serta bisa selalu solid, dan kompak dalam setiap menjalankan kegiatan-kegiatan khususnya kegiatan di dunia seni persilatan yakni Persilatan Tjimande," Sambungnya.

Selain itu, H. Deni Juweni juga sangat berterimakasih karena telah dipercaya untuk menjadi Dewan Penasehat DPW II TTKKBI Kota Serang.

"Dalam hal ini juga saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPW II TTKKBI Kota Serang serta seluruh pengurus DPW II TTKKBI Kota Serang, khususnya kepada H. Endin Oktaviana yang telah mempercayai saya sebagai Dewan Penasehat di DPW II TTKKBI Kota Serang," Ujar H. Deni Juweni. (Hendra/Red).

Tidak ada komentar:

               
         
close