Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Wujud Apresiasi Kinerja, Lapas Cilegon Beri Penghargaan Pada Pegawai Teladan

Senin, 13 November 2023 | 16.06 WIB Last Updated 2023-11-13T09:06:11Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon kembali memberikan penghargaan kepada pegawai teladan yang telah memberikan kontribusi positif dalam menjalankan tugasnya. Penghargaan tersebut diberikan kepada 1 orang pegawai yang berprestasi di bulan Oktober, dan dilakukan saat pelaksanaan apel, Senin (13/11/2023) pagi.

Penyerahan penghargaan dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto. Pegawai teladan yang mendapat penghargaan tersebut adalah Komandan Jaga/Kepala Regu Pengamanan (Karupam), Tajudin sebagai pegawai teladan di bulan Oktober.

Pemilihan pegawai teladan ini sendiri, berdasarkan proses pemilihan oleh Tim Penilai (Pejabat Struktural) dengan mempertimbangkan beberapa aspek seperti disiplin, komitmen, loyalitas, kerjasama, integritas, telah memberikan kontribusi luar biasa dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan memberikan pelayanan yang baik kepada narapidana.

Terkait penghargaan yang diberikan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto mengapresiasi segala upaya dan kerja keras Tajudin, yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Regu Pengamanan (Karupam). Tajudin dinilai berhasil menciptakan lingkungan yang kondusif di dalam blok tahanan yang menjadi tanggung jawabnya.

"Penghargaan ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai motivasi bagi seluruh pegawai Lapas Cilegon untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja," ujar Yosafat Rizanto.

Acara pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon untuk terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya demi terciptanya lembaga pemasyarakatan yang lebih baik dan berperan positif dalam proses pembinaan narapidana. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close