Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

DP3AP2KB Kota Cilegon Gelar Rapat Finalis Lomba P2WKSS di Kelurahan Ciwedus

Senin, 13 November 2023 | 23.47 WIB Last Updated 2023-11-15T14:53:33Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Dalam Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Dan Sejahtera (P2WKSS) pada ajang lomba tingkat Provinsi Banten, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) targetkan Kelurahan Ciwedus meraih juara pertama.

Kepala DP3AP2KB Kota Cilegon Lia Nurlia Mahatma mengatakan bahwa pada ajang mempersiapkan lomba P2WKSS tingkat Provinsi Banten pihaknya hadir dan memantau langsung dalam kesiapan kelurahan Ciwedus menjadi perwakilan lomba di tingkat Provinsi Banten.

Sehingga kata Lia, pihaknya sangat lantaran persiapan lomba P2WKSS tersebut telah siap dihadapi yang akan di selenggarakan pada minggu ini.

“Alhamdulillah saya bisa melihat persiapan persiapannya pada ajang lomba P2WKSS tingkat Provinsi Banten yang akan di selenggarakan pada tanggal 16 November 2023,” kata Kepala DP3AP2KB Kota Cilegon Lia Nurlia Mahatma.

Diungkap Lia Nurlia bahwa dalam persiapan lomba P2WKSS sendiri telah ia lengkapi bahkan sesuai dengan arahan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon.

Untuk itu, Lia berharap perwakilan lomba P2WKSS sendiri dari kelurahan Ciwedus dapat membuahkan hasil sangat baik di tingkat Provinsi Banten.

“Semua sudah dilengkapi dan apa yang menjadikan evaluasi dari pak sekda. Mudah mudahan kita upayakan saja semaksimal mungkin. Masalah hasil kita kembali lagi kepada rizki," kata Lia.

“Tapi saya harapkan bisa menjadi lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. Dan tentu kami mendukung karena leading sektornya di dinas saya,” tutupnya. (Hendra/Red).

Tidak ada komentar:

               
         
close