Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Warga RW 07 Warnasari Gelar Peringatan Maulid Nabi dan Dzikir Bersama Penceramah KH Barmawi

Minggu, 22 Oktober 2023 | 04.15 WIB Last Updated 2023-10-21T21:27:52Z
Antusias warga Rw 07 perumahan Warnasari, kelurahan warnasari, kecamatan Citangkil menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dan Dzikir bersama penceramah KH Barmawi.
MATACYBER.COM | Cilegon, - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Warga RW 07 Perumahan Warnasari, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah dan Dzikir bersama Penceramah KH. Barmawi, bertempat di Fasum RW 07 depan kantor kelurahan Warnasari, Sabtu (21/10/2023) malam. 


Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H kali ini bertema "Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Antar Warga RW 07" turut hadir dalam acara tersebut Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Camat Citangkil Ikhlasinufus, Lurah Warnasari Hidayatullah, Ketua RW 07, Ketua RT, Ketua DKM, Tokoh Masyarakat dan Warga RW 07 perumahan Warnasari.

Esom Safari, SE Ketua RW 07 (baju putih) didampingi Ketua panitia pelaksana PHBI, Nurcholis (jas cream)

Ditemui di lokasi acara, Ketua RW 07 Perumahan Warnasari, Esom Safari, SE mengatakan, acara ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antar warga. 

"PHBI di RW 07 Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Alhamdulillah ini sudah beberapa tahun setiap peringatan hari besar kami selalu memperingati di tingkat RW. Adapun maksud dan tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi sesama warga," ujarnya.

Esom juga menyampaikan bahwa kegiatan ini mutlak kegiatan warga RW 07. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga RW 07 dan rekan-rekan panitia serta para donatur yang telah mensupport kegiatan ini.

"Saya sebagai ketua RW 07 mengucapkan terima kasih, Alhamdulillah acara ini dari tahun ke tahun selalu kita adakan berkat dukungan dari warga dan para donatur Alhamdulillah ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar," ungkapnya.

"Saya juga terima kasih kepada saudara kami Ustad Nurkholis sebagai motor yang ada di lingkungan RW 07 selalu mendukung kegiatan ini dan alhamdulillah berjalan dengan baik," tutupnya.

Ditempat sama, Ketua Panitia Pelaksana PHBI RW 07 perumahan Warnasari menambah bahwa kegiatan PHBI hari ini merupakan kesepakatan bersama penggabungan dari 6 RT di RW 07 dalam meningkatkan Ukhuwah Islamiyah.

"Kegiatan PHBI hari ini atas kesepakatan bersama umpamanya kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, maka pada hari ini itu Tema yang kita ambil adalah "Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Antar Warga RW 07" merupakan gabungan dari 6 RT di RW 07," ucapnya.

Selain itu, Nurkholis mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Cilegon Helldy Agustian atas kehadirannya dalam undangan warga RW 07 di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H. Katanya, di setiap momen apapun ketika diundang beliau selalu hadir di antara kita.

"Kami atas nama Panitia dan seluruh RW dan juga seluruh RT di lingkungan RW 07 mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada bapak Wali Kota Cilegon dan Alhamdulillah pada malam hari ini beliau menyampaikan program-program yang ada dan di lingkungan Warnasari adalah kompak di RW 07," tutupnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close