Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Unik Serah Terima Kirab Pemilu 2024, KPU Kota Cilegon Gunakan Bendera Lusuh dan Robek

Minggu, 22 Oktober 2023 | 23.08 WIB Last Updated 2023-10-25T01:22:48Z
Bendera Merah Putih Nampak Lusuh dan Robek saat dikibarkan oleh ketua KPU kota Cilegon, Patchurrohman di acara Serah Terima kirab Pemilu 2024
MATACYBER.COM | Cilegon, - Unik, bendera Merah Putih yang nampak telah kusam, lusuh dan sobek terlihat tetap berada dibarisan bendera partai politik (parpol) di acara Serah Terima Kirab Pemilu 2024 yang digelar di depan halaman kantor Wali Kota Cilegon, Minggu (22/10/2023).


Saat dikonfirmasi dilokasi, mengenai kusam, lusuh dan sobek nya bendera merah putih di acara Serah Terima Kirab Pemilu tersebut, Aditya Chandra Sekertaris KPU kota Cilegon mengatakan bahwa bendera merah putih tersebut dibawa dari Aceh dan tidak boleh diganti oleh pihak KPU RI.

"Diganti juga ga boleh, bukan dari undangan-undangannya tapi dari KPU RI nya nyatakan itu dari awal sampai berakhir bendera itu. Wajar kan dari aceh," katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa bendera merah putih tersebut dari digunakan sejak awal tahun.

"Mulai dari awal tahun kemarin belum sampai dua tahun, itu namanya dipakai itu bendera kan keliling-keliling nanti bendera itu dibawa ke masing-masing kecamatan 7 hari," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU kota Cilegon Patchurrohman mengatakan, Lusuh dan Robeknya Bendera Merah Putih tersebut karena mengitari pulau Sumatra.

"Aceh dari sumatra, lampung itu sebenarnya ga ganti-ganti," ucapnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close