Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Program Pembiasaan dan Kegiatan Rutin SDN Samang Raya II Adakan Kamis Pramuka

Kamis, 19 Oktober 2023 | 09.55 WIB Last Updated 2023-10-19T03:03:06Z
MATACYBER.COM | Cilegon, - Seluruh siswa-siswi SDN Samang Raya II Melakukan Kegiatan Pramuka, kegiatan ini dilakukan selama 30 menit sebelum KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) di halaman sekolah pada Kamis, (19/10/2023) diikuti oleh seluruh murid dari kelas 1 sampai kelas 6.

Kegiatan tersebut merupakan program kegiatan rutin setiap minggu yang di canangkan oleh Plt Kepala Sekolah SDN Samang Raya II Kota Cilegon, Haerul Uyun. Yang bertujuan untuk mengajarkan tentang Kepramukaan yaitu bertujuan mendidik anggotanya supaya menjadi orang yang berjiwa kesatria, gagah berani, dan suka menolong sesama makhluk.

Di katakan Fazrin Guru Olahraga di SDN Samang Raya 2, kegiatan ini adalah salah satu program rutin yang di bentuk oleh sekolah guna pembiasaan baik sebelum memasuki kelas serta menumbuhkan rasa kecintaan terhadap Pramuka. 

"Pagi ini di awali dengan Kegiatan Pramuka yang akan di lakukan rutin di setiap kamis tepat nya 30 menit sebelum anak-anak memasuki kelas untuk memulai belajar," Ucap Fazrin. 

"Sesuai program yang di buat oleh Plt. Kepsek kita Ibu Haerul Uyun,S.Pd, bahwa ada kegiatan yang di lakukan berbeda-beda di setiap hari nya seperti sebelumnya kita sudah melakukan "Selasa Bergizi" atau sarapan bersama, kemudian rabu Literasi dan hari ini adalah Pramuka," Sambungnya. 

Haerul Uyun Plt Kepala Sekolah SDN Samang Raya II berharap, seluruh anak-anak SDN Samang Raya II bisa mengikuti program yang sudah di buat dan menjadikan pembiasaan baik kedepan nya serta anak-anak disiplin menjalankan nya. 

"Harapan kami semua anak-anak SDN Samang Raya II sehat, penuh semangat menjalankan program pembiasaan baik ini tidak hanya di kamis ini saja dan tidak hanya di minggu ini saja tapi sampai seterusnya dan kami akan selalu mendukung dan membimbing," Tutupnya. (*/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close