Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Muhammad Shaleh, SE Caleg DPRD Kota Cilegon Dapil Citangkil-Ciwandan Gelar Tasyakuran Kantor Pemenangan Caleg

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 23.47 WIB Last Updated 2023-10-25T17:10:27Z
MATACYBER.COM | Cilegon, – Muhammad Saleh, SE Caleg DPRD Kota Cilegon Partai Gerindra dapil IV Citangkil – Cibeber melaksanakan syukuran Kantor Opang dan sekaligus Kantor Pemenangan Caleg yang bertempat di lingkungan Krenceng, Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Sabtu (21/10/2023) malam.

Usai acara syukuran, Bacaleg DPRD Kota Cilegon Partai Gerindra dapil IV Citangkil – Cibeber Muhammad Saleh, SE menyampaikan bahwa kegiatan malam ini adalah syukuran Kantor Opang yang sekaligus peresmian Kantor Pemenangan Caleg, di mana kantor ini baru direnovasi serta baru selesai.


“Dengan melalui doa-doa, semoga kantor ini membawa berkah serta membawa kemenangan buat saya sebagai calon legislatif di DPRD Kota Cilegon,” katanya.

Lanjutnya, dengan berdirinya Kantor Pemenangan Caleg tersebut, ia berharap kepada tim sukses, jika kelak dirinya menang maka tim sukses saya juga ikut menang. 

"Karena kemenangan saya adalah kemenangan dari tim sukses," ujarnya.

“Karena tim sukses saya ini terlahir dari masyarakat menengah kebawah, saya ingin membela teman-teman saya yang notabenenya adalah masyarakat menengah kebawah, jadi dengan begitu teman-teman saya ini bisa mengangkat derajat dan martabat nya,” tutupnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close