Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Meresahkan, Papan Reklame di Jalan Raya Anyer Kelurahan Kubangsari Nyaris Roboh

Senin, 30 Oktober 2023 | 13.48 WIB Last Updated 2023-10-30T06:52:03Z
Papan Reklame di jalan raya anyer depan Perapatan Lingkungan Penauan kelurahan Kubangsari kecamatan Ciwandan hampir roboh.
MATACYBER.COM | Cilegon, - Papan Reklame yang berada di jalan raya anyer tepatnya di depan Perapatan Lingkungan Penauan, kelurahan Kubangsari, kecamatan Ciwandan, kondisi sangat memprihatinkan. 

Pantauan Matacyber.com, reklame yang bertuliskan Pemerintah Kota Cilegon Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang, Setiap Bangunan/Gedung Wajib Memiliki Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) milik Dinas PU Kota Cilegon mengalami kemiringan dan dikhawatirkan akan menimbulkan hal-hal yang tidak di harapkan ketika cuaca ekstrim.

Salah satu penggunaan jalan, Agustian mengatakan kepada matacyber.com bahwa papan reklame yang terletak persis di depan perapatan Lingkungan Penauan tersebut dinilai sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan.

"Kalau tidak cepat ditangani pihak terkait, saya khawatir papan reklame ini akan roboh dan akan membahayakan pengguna jalan," ungkap Agustin. Senin (30/10/2023).

Saat dikonfirmasi, kepala Badan Pengelolan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) kota Cilegon, Dana Sujaksana mengatakan, Reklame tersebut milik Dinas PU Kota Cilegon.

"Itu milik Dinas PUTR Cilegon," ujarnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close