Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kemarau Panjang, Koramil 0602-02/Kasemen Distribusikan Bantuan Air Bersih

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 16.35 WIB Last Updated 2023-10-07T22:26:26Z
MATACYBER.COM | Serang, - Koramil 0602-02/Kasemen Kodim 0602/Serang menyalurkan bantuan pasokan air bersih, kepada masyarakat yang terdampak kemarau akibat terjadinya fenomena El Nino, bertempat di Linkungan Kampung Baru Bugis Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten, Sabtu (07/10/2023)

Hal ini disampaikan oleh Lettu Inf Dadan Ramdani Komandan Koramil (Danramil) 0602-02/Kasemen, saat dihubungi melalui telepon selulernya. Bantuan air bersih, dilaksanakan pada Jum’at 06 Oktober 2023. Berkat hasil koordinasi bersama, dengan Pengadilan Tinggi Banten dan Pemerintah Kota Serang.

Lettu Inf Dadan juga menjelaskan bahwa akibat terjadinya kemarau dampak El Nino, mengakibatkan beberapa wilayah di Kecamatan Kasemen mengalami kekeringan. Sehingga sebagian masyarakat, kesulitan mendapatkan pasokan air bersih.

”Sesuai perintah Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M , prajurit TNI akan selalu hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi. Dengan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya, untuk mengatasi kesulitan yang saat ini dialami masyarakat,” ungkapnya.

Lanjutnya semoga kekeringan yang saat ini sedang melanda, beberapa wilayah di Kecamatan Kasemen akan segera berakhir. Agar masyarakat yang terdampak kemarau akibat El Nino, akan mudah mendapatkan pasokan air bersih.

”Karena itu kami prajurit TNI akan selalu hadir ditengah kesulitan masyarakat, dengan terus berkoordinasi bersama pemerintah daerah. Untuk bersama-sama mengatasi setiap kesulitan yang saat ini dialami masyarakat, khususnya terkait masalah pasokan air bersih,” pungkas Kapten Inf Dadan. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close