Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Danrem 064/MY Terima Kunjungan Silaturahmi Kakanwil Kemenkumham Banten

Rabu, 11 Oktober 2023 | 13.42 WIB Last Updated 2023-10-11T15:28:36Z
MATACYBER.COM | Serang, - Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna didampingi Kasi Intel Kasrem 064/MY, Kasi Pers Kasrem 064/MY dan Kakumrem 064/MY menerima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) wilayah Banten Dodot Adikoeswanto bertempat di ruang kerja Danrem 064/MY. Rabu (11/10/2023).

Pada kesempatan ini, Brigjen TNI Tatang Subarna yang lebih akrab disapa Abah ini mengucapkan selamat datang di Makorem 064/MY kepada Kakanwil Kemenkumham Banten bersama rombongan.

Abah Danrem berharap dengan adanya silaturahmi ini bisa menjadi alat komunikasi yang efektif, bisa juga meningkatkan sinergitas diantara sesama aparat dan abdi negara dalam upaya melanjutkan pengabdian terhadap bangsa yang kita cintai ini ke arah lebih baik lagi.

“Semoga pertemuan ini bisa menjadi sarana mempererat tali silaturahmi antara pihak Kanwil Kemenkumham Banten dengan Korem 064/MY  berkesinambungan untuk sama sama memajukan Banten,” pungkas Abah Danrem.

Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Banten Dodot Adikoeswanto, beserta rombongan menyampaikan terimakasih kepada Danrem 064/MY yang telah berkenan menerima kunjungan dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Dodot Adikoeswanto menyampaikan maksud kedatangannya adalah bersilaturahmi dengan Abah Danrem dan sekaligus memperkenalkan diri debagai pejabat baru di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten.

Di akhir acara, Danrem 064/MY dan Kakanwil Kemenkumham Banten beserta rombongan saling memberikan cenderamata dan foto bersama. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close