Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Warga Link Weri Antusias Ikuti Pawai Karnaval Tingkat Kelurahan Kebonsari

Minggu, 10 September 2023 | 18.07 WIB Last Updated 2023-09-10T11:42:01Z

MATACYBER.COM | CILEGON, - Ribuan warga Kelurahan Kebonsari, kecamatan Citangkil, antusias mengikuti pawai Kebonsari Karnaval Festival Seni Budaya Milenial pada Minggu (10/09/2023) bertempat di lapangan Cimerak.
Kegiatan tersebut merupakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78. Berbagai penampilan peserta pawai karnaval menggunakan kostum dan kendaraan pawai yang dibuat semenarik mungkin untuk menarik perhatian masyarakat.

Tak terkecuali warga RW 02 Lingkungan Weri, kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, mengikuti pawai karnaval yang diselenggarakan Kelurahan Kebonsari dalam memeriahkan HUT RI ke 78. Dengan semangat dan rasa nasionalisme yang tinggi ditunjukkan segenap warga RW 02 lingkungan Weri yang turut berpartisipasi.


Dalam hal ini, Tokoh masyarakat lingkungan Weri, H. Dedi Mufdi Mawardi SE mengapresiasi pemerintah kelurahan kebonsari dan warganya yang ikut serta di pawai Kebonsari Karnaval. Menurutnya, Keikutsertaan warganya adalah sebagai wujud kerjasama serta dukungan kepada pemerintah kelurahan kebonsari.

"Peringatan HUT RI ke 78 merupakan momentum yang sangat strategis guna mempertebal rasa nasionalisme dan cinta tanah air, untuk itu saya apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap pemerintah Kelurahan Kebonsari," ungkapnya.

Lanjut, Ia bersama rombongan mengaku senang karena bisa ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke 78 di tingkat kelurahan.

"Saya sendiri merasa senang untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, dengan berpartisipasi mengikuti Karnaval HUT RI ke-78," terangnya.


Sementara, ketua RW 02 H. mulyadi SE Lingkungan Weri mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga lingkungan Weri yang telah ikut berpartisipasi.

"Alhamdulillah RW.02 Link.Weri Meraih Juara 1 dalam Kegiatan Karnaval," ucapnya.

"Kami selaku Tim Official menghaturkan terima kasih kepada seluruh warga link.weri atas partisipasi dan dukungannya yang telah mensupport secara material dan spirit, semoga Weri semakin kompak dan maju dari semua aspek," pungkasnya. (Hendra/Riki)

Tidak ada komentar:

               
         
close