Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Wakil Walikota Cilegon Apresiasi Warga Link.Cimerak Gelar Malam Puncak HUT RI ke-78

Minggu, 03 September 2023 | 23.30 WIB Last Updated 2023-09-05T02:11:44Z
CILEGON, - Dalam semarak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78, warga lingkungan Cimerak, kelurahan Kebonsari, kecamatan Citangkil, kota Cilegon menggelar sebuah resepsi penutupan yang meriah dan penuh makna. Acara yang berlangsung di lapangan Cimerak pada tanggal 02 September 2023, malam.

Turut hadir dalam acara tersebut, H.Sanuji Pentamarta Wakil Walikota Cilegon, h.ikhlasinnufus Camat Citangkil, Sekmat Cibeber, Asem Muzayin Lurah Kebonsari, Ketua RW dan RT, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta masyarakat yang tidak biasa saya sebutkan satu persatu.

Dalam hal ini, Wakil walikota Cilegon Sanuji Pentamarta menyambut baik dan sangat mengapresiasi kepada para pemuda lingkungan Cimerak yang selalu kompak.

"Anak-anak mudanya kompak, acaranya meriah, inisiatif nya banyak," ujarnya.

Ia berpesan, kepada para orang tua untuk selalu bersatu bersama dalam membangun kreativitas pemuda dalam presentasi di masa depan.

"Syaratnya kompak bersatu bersama, orang tuanya ngasuh, anaknya dibangun kreatifitas nya bisa juara, berprestasi masa depan mereka bisa lebih Bagus, anak-anak muda yang suka dalam bidang seni, yang suka olahraga yang bisa jadi juara, kalau kompak Cimerak ada yang menjadi Anggota Dewan dan pejabat PNS," pungkasnya.

Sementara, Lurah Kebonsari Asep Muzayin yang turut hadir dalam acara HUT RI ke-78 mengatakan, "Alhamdulillah acara HUT RI yang ke-78 Tahun di Link Cimerak Sangat meriah para pemudanya kompak, mudah-mudah dengan kekompakan ini link Cimerak akan lebih maju lagi karena pemuda nya luar biasa dan masyarakat nya luar biasa pada hadir, walau di Rumahnya pada istirahat tetapi pada nonton semua guyub masyarakatnya," ujarnya.

Asep Muzayin berharap, di HUT RI ke-78 ini lingkungan Cimerak akan lebih maju lagi. kepada tokoh masyarakat dan tokoh muda untuk terus membimbing para pemudanya, karena para bimbingan beliau pemuda Cimerak tidak ada apa-apanya.

"Ketika Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda selalu membimbing terus menerus akan kokoh pemudanya," ungkapnya.

"Pemuda Cimerak untuk terus maju dan kompak, karena pemuda lingkungan Cimerak ini adalah bagian dari suatu pondasi, kalau pondasi nya rusak pemudanya akan rusak juga Akhlaknya, insyaallah kalau pondasi nya kokoh dan bagus akan kuat membangun Link Cimerak," pungkasnya.

Sementara, ketua panitia pelaksana Wayan Rizki mengungkapkan bahwa tujuannya untuk menyatukan masyarakat lingkungan Cimerak dan juga menanamkan semangat kemerdekaan mulai dari anak-anak, dewasa dan remaja bahwa perjuangan itu sulit.

"Di HUT RI ke-78 ini kita ingin mempersatukan seluruh masyarakat lingkungan Cimerak untuk mempererat tali silaturahmi agar lebih kompak dan guyub lagi," ucapnya.

Saya berharap masyarakat lingkungan Cimerak lebih kompak lagi, lebih sukses lagi di kegiatan yang akan datang tidak hanya HUT RI saja tapi kegiatan positif lainnya," sambungnya

Wayan Rizki juga ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang selalu kompak sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses.

"Saya ucapkan terimakasih kepada temen-temen yang sudah meluangkan waktu nya yang tidak pernah lelah dari awal hingga malam puncak ini," pungkasnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close