Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Tim Penilai Polda Banten Sambangi Kampung Bebas dari Narkoba Polresta Tangerang

Kamis, 07 September 2023 | 00.30 WIB Last Updated 2023-09-08T00:18:00Z
TANGERANG, - Tim Penilai dari Polda Banten mendatangi Kampung Bebas dari Narkoba di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/9/2023).

Tim Penilai dipimpin oleh Ketua AKBP Irwansyah, yang juga menjabat sebagai Kabag Ops Ditresnarkoba Polda Banten. Irwansyah didampingi Wakil Ketua AKBP Ade Kusnadi, yang juga menjabat Kabagwassidik Ditresnarkoba Polda Banten.

Kemudian anggota Tim Penilai yakni Kasubdit Polmas Ditbinmas Polda Banten AKBP M. Adhi Chandra dan Kabid Ketahanan Sosial dan Ekonomi Kantor Kesbangpol Provinsi Banten Tri Hastuti.

Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana mengatakan, kedatangan Tim Penilai menjadi momentum yang sangat baik untuk selalu melakukan evaluasi. Kedatangan tim, kata dia, tentunya akan menambah perspektif baru yang dapat menambah atau menyempurnakan Kampung Bebas dari Narkoba.

"Organisasi yang baik tentu saja adalah organisasi yang selalu melakukan evaluasi. Kami, Polresta Tangerang bersama Rumah Kebangsaan dan elemen masyarakat, pada hakikatnya berupaya melawan narkoba melalui Kampung Bebas dari Narkoba ini," ujar Indra.

Indra pun berharap, keberadaan Kampung Bebas dari Narkoba dapat memacu kesadaran masyarakat untuk bersama-sama melawan penyalahgunaan narkoba. Dengan demikian, tujuan utama didirikannya Kampung Bebas dari Narkoba akan tercapai.

Pada kegiatan itu, Tim Penilai meninjau secara komprehensif Kampung Bebas dari Narkoba. Setiap sudut atau aspek yang ada di Kampung Bebas dari Narkoba ditinjau untuk dilakukan penilaian. (*/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close