Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

PS Citra Sukses Menggelar Citra Champions 2023, Erza: Banyak Potensi Yang Bekerja di Industri

Senin, 04 September 2023 | 10.32 WIB Last Updated 2023-09-04T04:18:59Z
CILEGON, - PS Citra sukses menggelar Citra Champions 2023 turnamen sepakbola antar kelurahan Se-kecamatan Ciwandan - Citangkil dan antar Perusahaan se-kota Cilegon. yang diselenggarakan sejak tanggal 30 Juli s/d 03 September 2023. di Stadion Gelora Krakatau 5 Oktober, kelurahan Kubangsari, kecamatan Ciwandan, kota Cilegon.

Kegiatan yang mengusung tema "Bangkitkan Sepakbola Indonesia" ini diikuti sebanyak 44 tim, antar perusahaan se-kota Cilegon 31 tim dan antar kelurahan Se-kecamatan Ciwandan - Citangkil 13 tim.

Adapun The Winner Of Citra Champions 2023 dalam katagori antar kelurahan Se-kecamatan Ciwandan - Citangkil di raih oleh, Kelurahan Tegal Ratu raih Juara 1, Kelurahan Citangkil raih Juara 2 dan Tim Kelurahan Gunung Sugih raih Juara 3.

Sedang untuk antar perusahaan se-kota di raih oleh, Tim Pemkot Cilegon Raih Juara 1, Tim PT KPDP raih Juara 2 dan Tim PT KTI raih Juara 3. Selain itu, Top Skor di raih oleh Johansyah dari tim Kelurahan Citangkil dengan nilai (4) gol, dan Rizki Ramadhan dari PT KPDP dengan nilai (6) gol.


Di penutupan Citra Champions 2023 ini, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian turut hadir menyaksikan secara langsung pertandingan final tim Pemkot Cilegon vs PT KPDP. Ia mengaku, pertandingan ini sangat luar biasa cukup menggetarkan hati, salah satunya Tim dari Pemkot Cilegon meraih juara 1.

"Tim Pemkot Cilegon menang, semoga bisa lebih maksimal lagi untuk kedepannya," ujar Helldy Agustian, Minggu, (03/09/2023).

Helldy juga menyampaikan apresiasi PS Citra atas terselenggaranya Citra Champions 2023 berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

"Saya ucapkan selamat kepada panitia acara atas terselenggaranya Citra Champions 2023 dapat berjalan dengan baik, lancar tidak ada satu lain hal-hal yang negatif, semoga ini bisa terlaksana lagi di tahun berikutnya kedepan," ungkapnya.

"Terus tingkatkan prestasi di event berikutnya, tentunya Pemkot Cilegon sangat mensupport prestasi-prestasi di dalam bidang olahraga dan bidang-bidang yang lainnya," pungkasnya.

Sementara, Ketua PS Citra Erza Erdiansyah. S.Pd.i mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses.

"Terimakasih kepada peserta, official manager tim dari kelurahan ataupun dari industri yang telah mensupport mendukung kegiatan ini. Alhamdulillah selama sebulan acara ini aman tidak ada kerusuhan dan anarkis semuanya aman dan sukses," katanya.

Kata Erza Erdiansyah, Citra Champions 2023 ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya, dimana di tahun ini jumlah peserta yang mengikuti mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

"Tahun ini acara yang kedua kalinya kita selenggarakan, dimana tahun kemarin hanya sekitar 14 tim dan tahun ini ada 44 tim, antar industri dan antar kelurahan Se-kecamatan Ciwandan-Citangkil, artinya tahun ini meningkatkan," terangnya.

"Manfaat dari acara ini adalah, tahun kemarin terselenggara alhamdulillah banyak pemain-pemain dari kelurahan masuk industri untuk bekerja, dan tahun ini saya berharap industri melihat potensi-potensi dari kelurahan khususnya bidang olahraga sepakbola bisa masuk untuk bekerja di industri-industri yang ada di kota Cilegon," sambungnya.

Erza berharap tahun depan acara lebih meriah dan sukses lagi agar bakat-bakat pemain dari kelurahan khususnya lebih berkembang.

"Alhamdulillah tahun kemarin PT KBS dan PT Mayora mengambil beberapa dari kelurahan Tegal Ratu untuk bekerja, mudah-mudahan tahun ini banyak potensi dari kelurahan Se-kecamatan Ciwandan-Citangkil yang bisa bekerja di industri-industri yang ada di kota Cilegon," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua panitia pelaksana Citra Champions 2023, Diki Benaryvo mengungkapkan bahwa dalam mematangkan acara Citra Champions 2023 ini pihaknya membutuhkan waktu selama dua bulan, sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik, lancar dan sukses.

"Kita persiapkan Citra Champions 2023 dari bulan Juni, dua bulan kita mempersiapkan Citra Champions 2023 untuk bagaimana bisa bersilaturahmi antar industri dan juga pemerintah kelurahan," ungkapnya.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada para sponsor yang telah memberikan dukungan kepada kami, khususnya para panitia yang telah mensukseskan Citra Champions 2023. Mudah-mudahan kedepannya lebih sukses lagi," pungkasnya. (Hendra/Red).

Tidak ada komentar:

               
         
close