Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Monitoring Wilayah, Danrem 064/MY "Terobos" Ombak ke Pulau Sangiang

Jumat, 08 September 2023 | 16.00 WIB Last Updated 2023-09-09T00:21:59Z
CILEGON, - Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna bersama Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Aryo Priyoutomo melaksanakan monitoring ke pulau terluar Wilayah Korem 064/MY. Jumat (8/9/2023).

Dengan menggunakan Kapal Green Garden Sangiang, Brigjen TNI Tatang Subarna beserta rombongan berangkat dari Dermaga Hotel Green Garden menuju Pulau Sangiang Kota Cilegon.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna yang lebih akrab di panggil Abah ini menyampaikan Pulau Sangiang masuk ke wilayah jajaran Korem 064/MY yaitu Kodim 0623/Cilegon.

"Melihat situasi pulau yang masuk wilayah Korem 064/MY, ada dua pulau yang masuk wilayah Kodim 0623/Cilegon yaitu Pulau Sangiang dan Pulau Panjang," ucapnya.

Abah Danrem menambahkan bahwa Pulau Sangiang ini memiliki potensi wisata yang sangat luar biasa.

"Alhamdulillah hari ini kita monitoring wilayah ke pulau Sangiang, Abah Danrem berkeliling menggunakan motor  bertemu masyarakat Pulau Sangiang, abah ingin melihat kondisi kehidupan masyarakat di Pulau Sangiang," tegasnya

Sementara itu salah seorang warga Pulau Sangiang Bapak Kosasih (65) mengucapkan terimakasih atas kedatangan Abah Danrem dan rombongan

"Alhamdulillah saya merasa bangga di datangi bapak bapak TNI berarti tau bahwa ada warga di Pulau Sangiang," ucapnya

Tidak hanya itu selama di pulang Sangiang Abah danrem melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya yasinan bersama dan mengunjungi Posal Pulau Sangiang.

Monitoring wilayah di Pulau Sangiang dilaksanakan selama dua hari.

Turut hadir dalam monitoring wilayah ini Kasi Log Korem 064/MY, Kasi Pers Korem 064/MY, Para Kabalak Jajaran Korem 064/MY, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Slw serta Pengelola Green Garden Sangiang. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close