Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Incar Pemain Volley Terbaik, H. Dedi Mufdi Mawardi SE Direktur PT Sankyu Akan Rekrut Jadi Karyawan

Senin, 11 September 2023 | 19.02 WIB Last Updated 2023-09-11T15:10:16Z
MATACYBER.COM | CILEGON, - Direktur PT Sankyu Indonesia Internasional, H. Dedi Mufdi Mawardi SE incar para pemain Volley Ball terbaik di kota Cilegon untuk direkrut menjadi karyawan di PT Sankyu.


Hal ini di ungkapkan H. Dedi Mufdi Mawardi SE Direktur PT Sankyu saat penutupan Open Turnamen Men's Three Day Volley Ball ASC CUP 34 yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-34 PT Asahimas Chemical di Lapangan Volley Ball K2Psc, Minggu (10/09/2023) malam.

"Kami salah satu perusahaan di kota Cilegon yang sudah merekrut beberapa pemain Volley Ball untuk kita angkat sebagai karyawan PT Sankyu yang masih di lokalan Cilegon," ungkapnya.

H. Dedi Mufdi Mawardi SE juga mengungkapkan bahwa dirinya sedang mengincar dari salah satu pemain Volley Ball di Open Turnamen Men's Three Day ASC CUP 34 Asahimas Chemical ini untuk di rekrut menjadi salah satu karyawan di PT Sankyu.

"Mudah-mudahan kita liat pemain-pemain yang bagus seperti (Aung-red) yang salah satu yang kita incar masuk ke karyawan Sankyu," bebernya.

H. Dedi Mufdi Mawardi SE, berharap bahwa kegiatan turnamen ini akan continue dalam pembinaan Volley Ball.

"Saya sudah sepakat dengan Asahimas bahwa kegiatan pembinaan Volley dalam rangka pengadaan turnamen itu akan dilakukan rutin baik itu dalam rangka HUT PT Asahimas Chemical juga HUT PT Sankyu, kita akan coba simulasikan jadwalnya.

"Mudah-mudahan dalam satu tahun melakukan dua atau tiga kali turnamen, semoga pembinaan di Cilegon untuk Volley Ball cukup bagus," pungkasnya. (Hendra/Riki)

Tidak ada komentar:

               
         
close