Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Peduli Sarana Olahraga, Anggota Koramil 0109/Munjul Ajak Warga Bersihkan Lapangan

Senin, 21 Agustus 2023 | 16.47 WIB Last Updated 2023-08-21T09:47:40Z
PANDEGLANG, - Anggota Koramil 0109/Munjul, Kodim 0601/Pandeglang bersama masyarakat dan melaksanakan karya bakti membersihkan Lapangan di desa Kadubadak  kecamatan Angsana Pandeglang Banten, Senin (21/08/2023).

Nampak terlihat semangat gotong royong masyarakat yang dimotori anggota Koramil 0109/Munjul membersihkan rumput-rumput liar yang sudah terlalu tinggi, dipotong menggunakan menggunakan sabit dan lainnya membersihkan bekas potongan rumput tersebut.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian anggota koramil 0109/Munjul terhadap sarana olah raga yang ada diwilayah binaanya, selain itu sebagai upaya koramil untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Komandan Koramil (Danramil) 0109/Munjul Lettu Czi Abdul Syukur saat dikonfirmasi berharap dengan kegiatan karya bakti ini dapat meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Munjul, Sindangresmi dan Kecamatan Angsana serta diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk membangkirkan kembali budaya gotong royong.

“Memelihara kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama. Sebagai aparat kewilayahan, anggota Koramil bisa menjadi contoh atau teladan bagi warga binaannya untuk melakukan hal-hal positif seperti yang dilakukan saat ini membersihkan lapangan sebagai sarana olah raga,” ucap Danramil. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close