Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Danramil 0110/Labuan, Buka Acara Latihan Dasar Kedisiplinan (LDK) SMKN 3 Pandeglang

Senin, 21 Agustus 2023 | 16.52 WIB Last Updated 2023-08-21T09:52:53Z
PANDEGLANG, - Sebagai upaya untuk menanamkan jiwa kepemimpinan siswa sejak dini, serta membentuk karakter kepemimpinan siswa di sekolah, SMK Negeri 3 Pandeglang melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kedisiplinan (LDK) yang dilaksanakan dilingkungan sekolah, Senin (21/08/2023)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam acara pembukaan kegiatan Latihan Dasar Kedisiplinan (LDK) adalah Kapten Inf. Mane yang merupakan Komandan Koramil 0110/Labuan.

Dalam sambutannya Kapten Inf. Mane menyampaikan bahwa Karakter generasi penerus bangsa perlu dan harus disiapkan sejak dini sehingga terwujud generasi muda bertanggungjawab terhadap dirinya, keluarganya, almamaternya bahkan terhadap Nusa dan Bangsa yang kita cintai.

“Untuk para peserta latihan diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga dapat menyerap seluruh rangkaian kegiatan yang diberikan oleh pemateri. Jadikan latihan ini sebagai dasar untuk membentuk jatidiri kita sehingga terbentuk jatidiri yang unggul," ucapnya.

Kita sadari bersama bahwa generasi muda merupakan potensi serta modal bangsa, karena dipundak merekalah harapan bangsa ini, agar dapat membawa bangsa lebih maju dimasa masa yang akan datang untuk itu para siswa harus bisa mempersiapkan diri dari sekarang dalam menghadapi tantangan perkembangan dunia dimasa yang akan datang, karena generasi muda merupakan pemegang estafet kepemimpinan bangsa berikutnya.

“Untuk mendapatkan karakter yang baik dan unggul diharapkan para pemateri bertanggungjawab untuk memberikan pelatihan-pelatihan terbaik agar para peserta latihan dapat mengikuti pelatihan ini dengan senang dan gembira," pungkasnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close