Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Christian Bacaleg DPRD Cilegon Dapil Citangkil-Ciwandan Apresiasi Senam Masal dan Jalan Sehat Kelurahan Warnasari dan Karang Taruna

Minggu, 20 Agustus 2023 | 23.58 WIB Last Updated 2023-08-21T02:55:45Z
CILEGON, - Christian Elfira Bacaleg DPRD Kota Cilegon Dapil III Citangkil-Ciwandan dari partai Gerindra ini mengapresiasi kegiatan Senam Masal dan Jalan Sehat yang dihadiri ribuan warga kelurahan warnasari yang diselenggarakan oleh kelurahan warnasari dan karang taruna warnasari. Minggu (20/08/2023). Bertempat di lapangan depan kantor Kelurahan Warnasari.

Menurut Christian Elfira, kegiatan senam masal dan jalan sehat yang diadakan oleh kelurahan warnasari dan karang taruna ini sangat positif sehingga mendapat respon baik dari seluruh masyarakat dan sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

"Dari 7000 Kupon Doorprize yang dibagikan se kelurahan warnasari semua masyarakat hadir, jadi ini sangat kita apresiasi sekali, terimakasih untuk kelurahan warnasari, karang taruna dan semua pendukung dari kegiatan ini baik itu dari pemerintah, industri, tokoh masyarakat dan elemen yang tergabung di kelurahan warnasari," kata Cristian saat di konfirmasi usai acara tersebut. Minggu, (20/08/2023) siang.

Cristian juga mengatakan kegiatan ini menjadi pendorong bagi masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga. Dengan kegiatan ini juga dapat menjadi sarana bagi masyarakat bersilaturahmi.

"Olahraga untuk kesehatan, dan di sini kita juga bisa bersilaturahmi, tegur sapa. Mungkin yang belum kenal bisa menjadi kenal," tuturnya.

Cristian berharap, kegiatan ini harus tetap didukung oleh semua pihak baik itu dari pemerintah, industri dan seluruh elemen masyarakat agar kegiatan ini terus terselenggara di tahun berikutnya.

"Kegiatan seperti ini harus didukung oleh semua pihak agar terus terselenggara, tidak hanya di tahun ini tetapi juga di tahun berikutnya dengan hadiah yang lebih banyak lagi dengan acara yang lebih meriah lagi, Karena ini semua adalah untuk masyarakat di kelurahan warnasari," ungkapnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close