Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Ketum LSM BMPP Soroti Jalan Akses Tembus Bonakarta-Masigit Belum Adanya PJU Sejak 2019

Rabu, 05 Juli 2023 | 19.55 WIB Last Updated 2023-07-05T15:51:30Z
Jalan akses tembusan Bonakarta-Masigit malam hari

CILEGON, - Ketua Umum DPP LSM Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan (BMPP) H. Deni Juweni menyoroti Akses Jalan Bonakarta-Masigit yang belum ada Penerangan Jalan Umum (PJU).

Pasalnya, akses jalan tembusan Bonakarta-Masigit yang di bangun sejak tahun 2019 lalu, namun hingga saat ini kondisi jalan tersebut  belum ada Penerangan Jalan Umum (PJU) yang terpasang sehingga membuat jalan tersebut gelap gulita.

Juweni, Ketua Umum LSM BMPP

"Saya sangat miris, melihat kondisi akses jalan tembusan Bonakarta-Masigit yang gelap gulita saat malam hari, itu sangat berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas bahkan terjadinya tindak kriminalitas, seperti pembegalan, tawuran dan tidak menutup kemungkinan juga di sepanjang jalan tersebut digunakan untuk perbuatan mesum," Kata Ketua Umum DPP LSM BMPP, Deni Juweni di Kediamannya. Rabu, (05/07/2023).

"Terlebih lagi di jalan Bonakarta-Masigit tersebut pernah terjadi peristiwa pembegalan," Sambungnya. 

Selanjutnya, Deni Juweni juga sangat menyayangkan dengan belum adanya PJU yang terpasang di Jalan Tembusan Bona-Masigit samping Kantor Kejaksaan Negeri Cilegon.

"Saya sangat menyayangkan kalo di jalan tersebut gelap gulita belum adanya penerangan jalan umum (PJU), padahal disitu ada kantor kelurahan Masigit, Kantor Kejaksaan Negeri Kota Cilegon, dan tidak jauh dari situ juga ada Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon, dan Dinas Kesehatan Kota Cilegon," Ujar H. Deni Juweni.

Lebih lanjut, Deni Juweni mendesak kepada pemerintah kota Cilegon dalam hal ini Dinas perhubungan (Dishub) Cilegon bertindak cepat untuk segera merealisasikan PJU untuk di Pasang.

"Saya mendesak kepada pemerintah kota Cilegon dalam hal ini Instansi terkait, yakni Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon bertindak cepat segera merealisasikan Penerangan Jalan Umum (PJU) untuk di Pasang di Jalan-jalan yang masih gelap gulita khususnya Jalan Tembusan Bonakarta-Masigit samping kantor Kejaksaan Negeri Kota Cilegon.

Laporan: (Hendra/Red).

Tidak ada komentar:

               
         
close