Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Diduga Cemburu, Seorang Pria Jadi Korban Pembacokan Mantan Suami

Senin, 03 April 2023 | 14.52 WIB Last Updated 2023-04-03T08:09:29Z

PANDEGLANG | MATACYBER - Seorang pria bernama Irwansah menjadi korban pembacokan di Desa Karyasari, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, hingga terkapar dan berlumuran darah.

Kapolsek Cikedal IPTU Supriadi menceritakan kronologis kejadian itu bahwa seorang perempuan berboncengan dari arah labuan menuju menes kemudian berpapasan dengan mantan suaminya berinisial IP, kemudian pelaku IP memberhentikan laju kendaraan korban hingga pelaku mengeluarkan sebilah golok hingga terjadi pembacokan tersebut.

“Jadi ini berpapasan sama mantan suaminya melihat boncengan sama pria lain pelaku ngejar korban dan diberhentikan sampai mengeluarkan golok lalu dibacok golok itu kepada korban,” kata IPTU Supriadi.

Dikatakannya, akibat dari sabetan benda tajam tersebut korban mengalami luka parah dibagian kepala dan jari tangan hingga bersimbah darah.

“Korban mengalami luka sabetan parah jadi mau berusaha menangkis golok mau disabetkan ke perempuannya, luka terbuka pada bagian kepala samping sepanjang 15 cm luka sabetan pada jari kelingking dan jari manis tangan sebelah kiri,” kata IPTU Supriadi, kepada wartawan, Minggu (02/04/2023).

Ia melanjutkan, adapun motifnya dari kejadian pembacokan ini diduga pelaku cemburu lantaran mantan istrinya bernama Irma sedang berboncengan dengan pria lain yang merupakan calon suaminya.

“Ini pelaku motifnya diduga cemburu karena melihat mantan istrinya ini jalan sama pria lain dari hasil keterangan itu calon suami dari perempuannya,” ujarnya.

Dengan kejadian ini korban yang mengalami luka parah akibat bacokan golok langsung dilarikan ke RSUD Aulia Pandeglang.

Sementara itu pihak kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diketahui melarikan diri usai melakukan aksinya tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close