Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Tiga Saksi Laporkan Adanya Salah Satu Penumpang Kapal Windu Karsa Nekad Terjun Dari Kapal

Rabu, 01 Februari 2023 | 23.34 WIB Last Updated 2023-02-01T16:37:19Z
Foto: Ilustrasi 

CILEGON | MATACYBER - Diduga stres penumpang Windu Karsa yang hendak melakukan perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Bakauhuni tepatnya di Pulau Tempurung melakukan aksi bunuh diri pada Rabu 1 februari 2023 pukul 16:00

Menurut informasi yang didapatkan dari keterangan tiga saksi (Prasetio Utama, Andri Yana, Deni Aldiyansyah). yang di ambil oleh awak kapal melalui video yang berdurasi 1.02 detik.

Foto 3 Saksi Yang Melaporkan Kejadian Satu Penumpang Terjun Dari Atas Kapal

Dalam video tersebut saksi tio menjelaskan ciri-ciri bahwa pria tersebut berumur kurang lebih 52 tahun memakai topi coklat celana hitam serta membawa kresek hitam.
Pelaku sempat berpamitan kepada saksi andri dan deni lalu tiba-tiba melompat ke laut.

"Awalnya dia duduk di bawah, abis merokok dia mengambil kresek hitam lalu dia pamit kepada saksi Andri dan Deni setelah itu dia duduk di bangku warna kuning." Jelas Saksi Tio 

Atas informasi tersebut kapten kapal segera melakukan pencarian di lokasi tersebut sampai tiga kali putaran tetapi tidak menemukan apapun.

Kapten bersama awak kapal KMP. Windukasra terus berusaha melakukan pemberitahuan melalui pengeras suara kepada pengguna jasa yang menggunakan kendaraan Bus dan kendaraan pribadi, akan tetapi sampai kapal tiba di Pelabuhan bakauheni, tidak ada satupun kendaraan yang melaporkan kehilangan penumpangnya atau keluarganya.

Saat di konfirmasi Kepala Basarnas Pelabuhan Merak, Fery mengatakan bahwa dirinya menerima informasi dari KMP. Windukarsa bahwa ada orang yang menceburkan diri, akhirnya Tim Basarnas segera meluncur ke lokasi dari laporan terebut.

"Kami menerima laporan dari KMP. Windukarsa dan secepatnya kami kerahkan tim untuk meluncur ke lokasi dari laporan KMP. Windukarsa tersebut yang di duga melompat, tapi setelah tim kami mencari tidak di temukan apa-apa". terang Fery melalui telpon WhatsApp 

Saat ini pihak perusahaan sudah melaporkan kejadian tersebut kepada Ditpolairut Polda Banten. Dan terus mencari keterangan lebih lanjut tentang pria yang di duga menceburkan diri untuk terus mencari keterangan lebih lanjut tentang pria yang di duga menceburkan diri berdasarkan informasi dari ketiga saksi tersebut.

Sampai berita ini di terbitkan pihak perusahaan masih menunggu kabar 
dan terus mencari keterangan lebih lanjut. (Henz/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close