Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Serda Harpianto Anggota Koramil 0113/Cibaliung, Bantu Warga Yang Terkena Musibah

Senin, 06 Februari 2023 | 23.15 WIB Last Updated 2023-02-06T16:15:42Z

PANDEGLANG | MATACYBER - Anggota Koramil 0113/Cibaliung Kodim 0601/Pandeglang Serda Harpianto Babinsa Desa Citeluk Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang, cek kondisi rumah warga yang terkena musibah angin kencang di kampung Cijaha RT. 013 RW 005 Desa Citeluk, Senin (06/02/2023).

Informasi yang didapat Angin kencang terjadi pagi tadi Senin (06/02/2023) sekitar pukul 08.30 WIB di kampung Cijaha Desa Citeluk Kecamatan Cibitung mengakibatkan satu rumah warga milik bapak Lukman(44) rusak.

Mendengar informasi tersebut, Serda Harpianto selalu Babinsa langsung meninjau lokasi kejadian bersama Pemerintah Desa Citeluk. Dari hasil pengecekan rumah rusak dibagian atap   diperkirakan kerugian mencapai Lima Juta Rupiah.

“Pasca kejadian Kami bersama warga dan Pemdes setempat  langsung melakukan pembersihan puing-puing, dan untuk sementara dibagian atap kita pasang terpal agar isi rumah tidak kehujanan, ” ungkap Serda Harpianto.

Mengingat saat ini musim penghujan, Babinsa juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dimanapun berada. Selain itu, Serda Harpianto berpesan kepada masyarakat, agar lebih meningkatkan kewaspadaan bencana alam yang datangnya tidak terduga mengingat cuaca tidak menentu ini.

“Kita semua harus waspada dan tetap berhati-hati dimanapun berada. Banyak doa kepada Tuhan Tang Maha Esa, agar kita semua diberikan keselamatan,” tuturnya.

Lukman (44), warga yang rumahnya rusak, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, ia mengaku sangat terbantu dengan hadirnya Babinsa dalam perbaikan atap rumahnya.

Sementara itu Bati Tuud Koramil 0113/Cibaliung Serma Asep menyampaikan, ini merupakan wujud kepedulian Koramil 0113/Cibaliung sebagai komando kewilayahan yang peduli dengan situasi dan kondisi di wilayah binaannya. (Fajar/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close